SELEBRITI

Beredar Foto Anya Geraldine Bersama Ariel 'NOAH', Netizen Ramai Doakan Mereka Jadian

Rabu, 15 Desember 2021 12:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Beredar Foto Anya Geraldine Bersama Ariel 'NOAH' (Credit: instagram.com/anyageraldine)

Kapanlagi.com - Nama Anya Geraldine sedang naik daun beberapa waktu terakhir ini. Ya, selebgram cantik itu kini tak hanya jadi influencer tapi juga merambah dunia akting. Aktingnya dalam serial Layangan Putus terbukti bikin netizen baper. Anya mulai diperhitungkan di dunia layar lebar.

Selain gara-gara itu, ia jadi perbincangan baru-baru ini karena dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Anya bahkan tak segan mengunggah foto bersama Ariel di akun Twitternya.

Anya tampak selfie bareng pelantun lagu Yang Terdalam itu. Senyum bahagia menghiasi wajah keduanya. Captionnya pun tak kalah mengundang tanya. "Kemarin," begitu tulis Anya.

Sontak, tweet itu mengundang reaksi netizen. Lebih dari 26 ribu menyukainya dan seribu komentar membanjiri postingan tersebut. "Yang ngebikin cemburu dan iri itu posenya apa ponselnya ya, bisa manis dan pas banget, cocok sih wkwkwk," kata pemilik akun @Toib00626863.

1. Salah Fokus

Beberapa netizen justru salfok alias salah fokus dengan wajah Ariel yang terlihat sepantaran dengan Anya. Padahal, usia mereka beda 15 tahun. Seperti yang diungkapkan @Djarotprasetyo3. "Ariel membuat lelaki se Indonesia iri. Awet muda dan karismatik," tulisnya.

Tak sedikit dari netizen yang berharap Anya dan Ariel berkolaborasi dalam sebuah proyek. "Anya kolab ma ariel seru kayaknya," ujar @tria_agustin04.

2. Nonton Konser

Rupanya, foto itu diambil saat Anya nonton penampilan Ariel di konser BRImo x Noah : Second Chance di Hutan Kota, Jakarta, Selasa (13/12/2021). Sudah sejak lama rupanya Anya berharap bisa melihat langsung aksi panggung Ariel bersama Noah. Dan hari itu bagai mimpinya menjadi kenyataan.

Dalam sebuah video, perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu pernah mengungkapkan betapa ngefansnya dia pada Ariel. "Aku tuh sudah suka Kak Ariel dari aku SD. Dulu aku beli kaset-kasetnya dan segala macam, dengarin pakai walkman," ungkapnya.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING