SELEBRITI

Beredar Kabar Nathalie Holscher Selingkuh Dengan Manager, Sule: Orang Mau Menjatuhkan

Kamis, 01 Juli 2021 16:58 Penulis: Canda Dian Permana

Nathalie Hoslcher dan Sule (credit: instagram.com @nathalieholscher)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir ramai pemberitaan mengenai kabar perselingkuhan antara Nathalie Holscher dengan sang manager bernama Panji Komara. Saat kabar tersebut ditanyakan kepada Sule, ia membantah adanya cinta terlarang antara Nathalie dengan pria yang juga bekerja sebagai manager-nya itu.

"Sekarang, kalau sudah ada pembelaan dari Panji ya berarti hoax. Saya sudah jelaskan juga, masa iya dia melakukan itu? Itu (penyebar) orang yang iri aja kali. Biarin aja lah, orang mau pansos, mau menjatuhkan," tegas Sule ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Tak Terlalu Memikirkan

Sebagaimana diketahui, saat ini kondisi Nathalie Holscher sedang berbadan dua. Sebagai suami, Sule hanya bisa memberitahu supaya sang istri tidak terlalu memikirkan kabar yang tak jelas juntrungannya.

"Saya sudah kasih tahu kok, nggak usah dipikirin hal begitu. Kalau memang nggak melakukan, ya sudah biarin saja," kata komedian dengan nama lahir Entis Sutisna tersebut.

2. Sule Akan Melapor ke Polisi?

Meski kabar perselingkuhan antara Nathalie Holscher dengan Panji Komara membuat kurang nyaman, namun Sule tidak berniat untuk melapor ke polisi. Ia memilih membiarkan dan memaafkan saja.

"Orang mau men-dzalimi segimana pun, ya kami harus bisa memaafkan. Pusing saya mah (kalau melapor). Sudah biarin aja. Orang mau menjatuhkan gimana pun silahkan. Yang penting kami tidak melakukan itu," ucapnya mengakhiri.


REKOMENDASI
TRENDING