SELEBRITI

Beredar Kabar Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor, Disebut Jadi Selingkuhan Keyboardis Band Sendiri

Selasa, 16 Februari 2021 20:30

Nissa Sabyan - Riri - Ayus © instagram.com/nissa_sabyan/ririe_fairus

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan beredar di salah satu akun gosip di Instagram, @mak_nyinyir. Disebutkan dalam postingan terbarunya, penyanyi cantik yang dikenal lewat berbagai tembang selawat, Nissa Sabyan sedang diterpa isu dengan tudingan sebagai pelakor.

Yang lebih mengejutkan lagi, Nissa Sabyan disebutkan menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. Rumor ini bermula dari pesan DM seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus. Penasaran seperti apa?

1. Dituding Jadi Pelakor

Seperti yang terlihat jelas dari hasil screenshot di atas, orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus menjelaskan kalau Ayus Sabyan telah berselingkuh dari istrinya selama bertahun-tahun. Dan orang yang menjadi pelakor dalam kasus ini adalah Nissa Sabyan.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.

2. Komentar di Instagram Nissa

Tidak berhenti sampai di situ saja, akun gosip ini juga memperlihatkan seperti apa komentar di postingan Instagram Nissa. Berbeda dari biasanya, kolom komentar gadis asal Bandung itu sudah dipenuhi dengan berbagai tudingan pelakor.

3. Sosok Ayus dan Istrinya

Netizen yang penasaran seperti apa sosok Ayus pun langsung bertanya-tanya. Akun Instagram Ririe Fairus, istri Ayus pun saat ini sudah dibanjiri komentar dukungan dari netizen.

4. Postingan Istri Ayus Jadi Sorotan

Dugaan pelakor dan tudingan perselingkuhan ini semakin kuat gara-gara postingan terbaru di Insta Story Ririe pada Selasa (16/2). Me-repost salah satu quotes, wanita cantik berhijab ini seakan ingin menyampaikan isi hatinya.

"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," begitulah bunyi pesan yang muncul dalam Story-nya.

5. Belum Ada Klarifikasi

Hingga saat ini belum ada komentar maupun klarifikasi langsung dari pihak Nissa maupun Ayus soal rumor yang beredar. Keduanya juga tak aktif di Insta Story sejak 24 jam terakhir.

Untuk mengetahui kebenarannya, saat ini pihak KapanLagi.com® sedang berusaha menghubungi Nissa Sabyan untuk meminta klarifikasi terkait tudingan pelakor tersebut. Simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/sry)


REKOMENDASI
TRENDING