in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Buka-Bukaan, Faul LIDA Ternyata Sangat Mengagumi dan Menyimpan Rasa Pada Nissa Sabyan

Kamis, 20 Agustus 2020 09:05

Faul LIDA - Nissa Sabyan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2019), Fauzul Abadi atau lebih dikenal Faul LIDA diketahui memang sempat dijodoh-jodohkan dengan Lesti oleh para netizen. Tapi, pria yang kini disibukkan dengan berbagai kegiatan ini mengaku masih belum terpikirkan untuk menjalin asmara dengan seseorang. 

Namun, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat belum lama ini, pria 25 tahun ini blak-blakan bahwa ada sosok perempuan yang sampai saat ini ingin ia ajak berkenalan. 

"Belum sih, belum kepikiran. Tapi sebenarnya aku tuh mengagumi satu perempuan yang dari dulu pengen banget aku dekatin tapi nggak tahu namanya," ungkap Faul.

1. Kagumi Nissa Sabyan

Dengan sedikit cemas, akhirnya Faul menyebut wanita tersebut adalah Nissa Sabyan. Saat menyebut nama Nissa, tampak wajah Faul memerah karena malu-malu.

"Nissa Sabyan, aku tuh pengen banget kenalan. Dekat sama dia, dari dulu," ucap Faul.

2. Ingin Berkenalan

Meskipun begitu, Faul menjelaskan bahwa untnuk saat ini masih belum ada momen yang pas atau kesempatan agar dirinya bisa berpapasan dengan gadis berusia 21 tahun itu. Ia pun berharap bisa dipertemukan dengan Nissa. 

"Mungkin belum ada momen atau kesempatan sih. Ini baru ini loh aku ngomong, aku malu. Ya semoga nanti ada kesempatan buat bisa kenalan, ya tampil satu panggung lah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING