SELEBRITI

Selebgram Berinisial SS Tertangkap Kasus Narkoba, Pemilik 457k Followers - Biasa Disapa 'Sya'

Jum'at, 13 November 2020 18:14

Selebgram inisial SS © Instagram.com/lambe_turah

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan kembali hebohkan dunia maya. Belum lama ini beredar kabar selebgram berinisial SS diamankan polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram @lambe_turah. Foto tersebut dibagikan pada hari Jumat (13/11). Terlihat seorang wanita berambut coklat sedang duduk sembari diamankan polisi.

 

1. Pemiliki 457k Followers

Meski wajahnya tak terlihat jelas, namun para netizen menduga kalau sosok yang dimaksud adalah selebgram Syaima Salsabilla. Ia merupakan selebgram yang pernah dekat dengan Awkarin.

"Artis Selebgram pemilik 457K folllower Ini Diamankan Polisi Terkait Penyalahgunaan Narkoba," tulis akun Lambe Turah.

 

2. Panggilan 'Sya'

Tak hanya bukti followers, selebgram yang dimaksud ini juga punya panggilan 'sya' seperti yang disebutkan Lambe Turah. Wanita berinisial SS tersebut diamankan di sebuah apartemen mewah oleh polisi.

"Artis selebgram berinisial SS ( 24 ) atau yang biasa disapa dengan panggilan sya diamankan polisi di salah satu apartemen mewah di Jakarta Barat pada Rabu, 11/11/2020. Artis selebgram berinisial SS diamankan oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Naah Siapakah selebgram tersebut??" tambahnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING