SELEBRITI

Berharap Bisa Ke Malang Saat Pergantian Tahun, Ini Yang Dicari Oleh Fatin

Senin, 19 November 2018 18:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Fatin © Bintang/Nurwahyunan Nur

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Fatin berencana untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan ngamen atau bekerja. Seperti diketahui, pergantian tahun adalah momen dimana semua orang berlomba-lomba membuat acara yang menarik.

Dirinya pun mengatakan jika masih belum tahu akan perform dimana pada saat pergantian tahun. Namun Fatin berharap bisa tampil di Malang, karena ada kuliner khas yang menjadi kesukaannya.

"Palingan sekitaran Sumatera atau Jogja atau Malang. Lagi pengin bakso presiden. Haha. Jadi semoga aja Malang," ujarnya saat ditemui di acara Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

1. Tak Harus Mencari Uang

Fatin sendiri sebenarnya tak menargetkan jika tahun baru adalah momen khusus untuk mencari uang. Beberpa tahun sebelumnya bahkan dihabiskan olehnya untuk bercanda bersama teman-temannya.

"Sebenarnya aku nggak ngelihat tahun baru sebagai event yang harus banget nyanyi atau apa. Karena sebenarnya tahun baru dua tahun lalu atau setahun lalu aku bakar sate sih sama teman-teman aku," tambahnya.

"Aku pertama kali bakar sate bareng teman-teman aku. Jadi menurut aku kayak tahun baru ya hanya pergantian tahun aja jadi kalau ibaratanya ada nyanyi ya alhamdulillah karena setiap event apapun rasanya sama," tutupnya.

2. Keluarga Marah?

Momen tahun baru biasa digunakan sebagai ajang untuk berlibur sambil menikmati pergantian tahun. Beberapa orang bahkan sampai merelakan untuk menabung uang dan jatah cuti demi bisa berlibur saat tahun baru.

Namun hal tersebut berbeda dengan Fatin. Dirinya berencana untuk menghabiskan momen pergantian tahun dengan ngamen alias bekerja.

Lantas, apakah keluarga tidak marah ketika mendapati Fatin bekerja di momen pergantian tahun? Penyanyi cantik ini mengatakan jika kedua orangtuanya tak mempermasalahkan hal tersebut.

 

3. Mageran

"Mungkin karena keluarga aku orangnya mageran juga kali ya, haha. Ayah sama mamaku di rumah kayak nonton TV dengerin lagu batak," ujarnya saat ditemui di acara Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

Dirinya mengatakan jika keluarganya memang cenderung memilih untuk beraktivitas di dalam rumah. Fatin pun justru bersyukur memiliki keluarga yang 'mageran'.

"Mama juga kayak di rumah makan buah. Adik aku apalagi kalau aku ajak ke mall dia nggak pernah mau. Lebih milih main game online. Jadi apa ya, bersyukur juga kali ya keluarga mageran jadi kita nggak terlalu kayak harus ngabisin waktu keluar banget sih," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING