SELEBRITI

Berharap Mukjizat, Ferry Irawan Ingin Punya Anak Setelah Nikahi Venna Melinda

Selasa, 18 Januari 2022 13:25 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @vennamelindareal

Kapanlagi.com - Dalam dua kali pernikahannya, Ferry Irawan belum mendapatkan keturunan. Makanya, setelah menikah dengan Venna Melinda pada Maret 2022 nanti, lelaki berusia 44 tahun itu berharap bisa mendapatkan keturunan.

Namun, seperti diketahui, usia Venna Melinda kini sudah tak muda lagi. Venna Melinda kini sudah berusia 49 tahun dan sudah dikaruniai 3 anak dari pernikahannya terdahulu bersama Ivan Fadilla.

1. Mukjizat Tak Pernah Tahu

"Ya namanya mukjizat kita enggak pernah tahu, kalau Allah kasih dan berkehendak kan kita enggak pernah tahu," ucap Fery Irawan saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Ferry Irawan sendiri dikatakan Venna Melinda sudah berhasil melakukan pendekatan pada 3 anaknya. Meski hingga kini Ferry belum pernah bertemu secara langsung dengan Varrel Bramasta, yang saat ini sedang menjalani karantina usai dari luar negeri.

2. Kedatangan Keluarga Besar

"Dia Vania) sudah menganggap Abi ini bapaknya, kalau Athalla Alhamdulillah sudah ce'es. Cuma tinggal Verrell nunggu keluar dari karantina aku sudah WA, mungkin Verrell masih capek. Aku sudah kasih tahu 9 Febuari inshaallah ada lamaran, jadi inshaallah lengkap ya full team, Verrell, Athalla, Vania dan keluarga besar aku akan menunggu kedatangan dari keluarga besar Abi," tutup Venna Melinda.

3. Menikah di Bulan Maret

Rencananya keduanya bakal menikah pada bulan Maret 2022 di Bali. "Insya Allah Maret ya, tapi tanggalnya kita belum bisa kasih tahu karena masih dihitung dulu, karena kita masih ada orangtua, ada keluarga besar masing-masing, doain insyaallah pernikahannya lancar, langgeng, tetap gak bisa asal-asalan," ucap Venna saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Venna menjelaskan alasan memutuskan melangsungkan akad nikah di Pulau Dewata, karena sebelumnya sudah membayangkan, kalau nanti menikah lagi, mantan suami Ivan Fadilla itu ingin melakukannya di sana.

4. Menkah di Medewi

"Aku tuh setiap berapa tahun pokoknya setiap ke Bali, itu ada daerah namanya Medewi, Medewi itu 2,5 jam dari Kuta, itu arah Gilimanuk, dan Alhamdulillah daerah Medewi tuh banyak komunitas Islam, jadi banyak mesjid di sana, dan itu pantainya kaya Hawaii jadi benar-benar original Bali, back to 80's ya," kata Venna.

Venna bersyukur karena calon suaminya itu juga setuju dengan usulannya melangsungkan akad nikah di Bali. Dia berharap agar acaranya nanti lancar.

5. Undang Mantan

Nantinya, baik Venna maupun Ferry sepakat akan mengundang mantan-mantan mereka.

"Kita bukan orang yg memutuskan tali silaturahmi, bukan," ucap Ferry Irawan saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1).


REKOMENDASI
TRENDING