SELEBRITI

Berhasil Nge-Prank Sampai Bikin Ruben Onsu Panik, Betrand Peto Langsung Minta Maaf

Sabtu, 22 Agustus 2020 20:40

Ruben Onsu - Betrand Peto (credit: Kapanlagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Presenter Ruben Onsu baru saja mendapat prank dari anaknya sendiri, Betrand Peto Putra Onsu di panggung KDI. Dalam video prank tersebut, Betrand Peto sempat jatuh di atas panggung.

"Iya itu udah kerjasama sama tim kreatif, saya hampir kepancing marah," kata Ruben Onsu di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020).

Ruben mengaku, dirinya tak tahu jika Betrand bersama tim kreatif KDI sudah merencanakan prank. Apalagi, saat itu Ruben Onsu tak mendampingi sang anak karena harus melakukan jiar sebelum live di atas panggung.

"Kan Onyo (Sapaan Betrand Peto) dateng duluan, udah jiar. List lagu yang dibawakan Onyo saya udah tau, (kalau jiar) saya jarang dampingi," kata ayah tiga anak itu.

1. Sempat Panik

Sebagai ayah, Ruben Onsu mengaku cemas dan panik melihat sang anak tiba-tiba jatuh di atas panggung. Apalagi, kejadian itu terjadi pada anaknya sendiri.

"Iyalah (cemas) kalo urusan kayak gitu. Hampir kepancing marah saat itu. Karena dari awal ketika dikasih tahu 'nanti Onyo ikutan ini, saya bilang nggak nggak', tapi Onyo 'Onyo bisa, Onyo bisa'. Jadi ya udah oke lah. Eh kejadian, baru terucap dalam hati 'nah kan baru gua larang kan' kesalnya bukan main. Eh, nggak taunya prank, dikerjain," kata Ruben.

2. Nggak Menyangka Kalau Prank

Sebelumnya, Ruben benar-benar tak berpikir kalau itu hanya prank. Pasalnya, sebelumnya dia hampir mendapat kejadian yang sama ketika dia berulang tahun beberapa waktu lalu.

"Karena saya kan nggak kepikiran dikerjain, karena udah dua hari setelah ultah kan," katanya.

Setelah kejadian tersebut, Betrand Peto sempat meminta maaf kepada Ruben Onsu karena sudah membuat sang ayah panik.

"Dia minta maaf biasa, sorry ya ayah. Ya nggak apa-apa Nyo," tutup Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING