SELEBRITI

Garap Busana Konser Betrand Peto, Ivan Gunawan Tetap Dibayar Secara Profesional Oleh Ruben Onsu

Rabu, 19 Agustus 2020 23:15 Penulis: Sora Soraya

Ruben Onsu - Ivan Gunawan @ instagram.com/ivan_gunawan

Kapanlagi.com - Putra dari artis Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu bakal menggelar konser perdana. Ivan Gunawan pun ditunjuk Ruben untuk menggarap kostum Betrand Peto. Sebagai sahabat dekat, tentu saja desainer kondang ini tak akan menolak tawaran tersebut.

"Ya apa ya, Betrand punya om desainer, ngapain harus cari desainer lain? Biar omnya sibuk," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan pada hari ini Rabu (19/8).

 

1. Garap 4 Kostum

Kurang lebih ada empat kostum yang sedang digarap Ivan Gunawan. Sampai saat ini, Ivan Gunawan mengaku sudah menjahit busana yang bakal dipakai Betrand Peto untuk konsernya itu.

"Oh udah sampai proses desain, mau masuk proses jahit. Semuanya spesial karena saya baru kali ini menangani konser buat anak-anak," katanya.

2. Tetap Dibayar Profesional

Meskipun hubungan persahabatannya dan Ruben Onsu cukup dekat, namun masalah proyek ini tidak gratis. Pria yang akrab disapa dengan nama Igun ini tetap meminta bayaran secara profesional.

"Profesional. Ini jaman COVID nggak yang gratis, nggak sponsor, semua butuh duit. Jadi saya mengajukan diri untuk jadi desainer dan saya juga yang mengajukan invoice. Itu sudah biasa haha," kata Igun.

"Memang per segmen itu kan beda-beda, apalagi kan ini sama pemirsa yang ada di rumah karena kita tidak menghadirkan penonton sama sekali. Jadi penyampaian sama pemirsa yang ada di rumah harus sampai, jadi ya udah lah saya pakai tangan profesional aja. Ibaratnya mahal tapi worth it, saya nggak pusing lagi," tutup Ruben Onsu.


REKOMENDASI
TRENDING