SELEBRITI

Posting Foto Almarhum Ayah, Ivan Gunawan Tulis Caption Sambil Nangis

Senin, 03 Agustus 2020 20:15

Ivan Gunawan © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan rupanya sedang ingin bernostalgia dengan konser Mega Bintang 'Story of My Life' yang digelarnya tahun 2019 silam. Hal itu terlihat pada beberapa postingan terbaru Igun di akun Instagram-nya.

'Story of My Life' dibuat dalam format konser drama musikal dan digelar pada 2 Agustus 2019 di Artpreneur, Lotte Avenue, Kuningan Jakarta. Jika kalian masih ingat, beberapa jam sebelum konser dimulai, sebuah gempa berskala 7,4 SR sempat mengguncang dan membuat publik panik bukan main.

"Berada di atas panggung dan menjadi diri sendiri itu adalah hal yang paling menyenangkan. 4 jam pertunjukan yang diawali gempa dahsyat tak menyurutkan kita untuk tetap fokus di atas panggung," tulis Igun pada caption salah satu fotonya.

 

1. Nangis Terharu Posting Foto Almarhum Ayah

Satu momen lagi yang tak bisa dilupakan Igun pada konsernya adalah raut bahagia sang almarhum ayah yang duduk menyaksikan dari bangku penonton. Seperti diketahui, ayah Igun meninggal dunia pada 12 Juli 2020 lalu.

"I'm so happy. Ternyata papah nonton sangat enjoy pada waktu itu. Seneng deh huhu jadi nangis deh nulis caption," tulis Igun pada caption foto postingan lainnya.

2. Mantan Diplomat yang Hobi Main Golf dan Menyanyi

Dilansir dari buku Ivan Gunawan berjudul Aku Berkarya Dengan Cinta, ayah Ivan adalah seorang diplomat. Ia mulai bertugas di era 80'an. Hongkong menjadi negara pertamanya. Selanjutnya Bambang berpindah-pindah ke berbagai negara, di antaranya ada Ukraina dan Bangkok.

Dilansir dari Instagramnya, ayah Ivan adalah sosok yang suka menyanyi. Pada beberapa kesempatan ia asyik dengan mic di tangannya. Di kesempatan yang lain ia sibuk main organ.

Selain suka menyanyi, Bambang juga hobi main golf. Sejumlah lapangan golf sudah pernah ia coba, terkadang ia juga bermain golf dengan kawan-kawannya dari Kementerian Luar Negeri.


REKOMENDASI
TRENDING