SELEBRITI

Blak-Blakan, Ivan Gunawan Ngaku Tak Pernah Mimpi Basah Sejak Masih Kecil Sampai Dewasa

Rabu, 22 Juli 2020 16:18

Ivan Gunawan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan menjadi tamu di youtube terbaru kanal milik Gilang Dirga. Gilang yang kembali menjadi Bunda Dona itu pun menanyakan banyak hal seputar kehidupan Ivan Gunawan.

Mulai dari bisnisnya, berat badannya yang sampai ratusan kilo, bahkan kehidupan asmaranya, sampai mimpi-mimpi yang belum ia capai sampai saat ini. Dan di konten ini, Ivan Gunawan pun akhirnya membuat pengakuan bahwa ia belum pernah mimpi basah.

1. Tak Pernah Mimpi Basah

Ivan Gunawan mengungkapkan, sejak dari kecil sampai dewasa ini, ia sama sekali tak pernah merasakan apa itu yang namanya mimpi basah. Bahkan, ia pun iri dengan orang-orang yang bisa merasakan mimpi tersebut.

"Aku sih dari kecil belom pernah mimpi basah," kata Ivan Gunawan dikutip dari youtube terbaru Gilang Dirga. 

"Iya, aku pengen banget kayak orang-orang merasa mimpi basah tuh. Aku belum pernah," sambungnya. 

2. Tak Tahu Alasannya Apa

Penasaran dengan pernyataan dari Ivan Gunawan itu, Gilang Dirga pun kemudian bertanya alasannya. Dan dengan tegas, Ivan Gunawan pun menjawab tidak tahu.

"Aku belum pernah lho mimpi basah," ujar Ivan Gunawan.

"Iya? Kok bisa?," tanya Gilang.

"Gak tahu," jawab Ivan Gunawan.

"Tapi kamu tahu kan mimpi basah tuh mimpiin siapa gitu?," tanya Gilang Dirga lagi

"Gak tahu," tegas Igun.


REKOMENDASI
TRENDING