SELEBRITI

Dekat dengan Kedua Orangtua Ivan Gunawan, Ruben Onsu: Saya Nempel Sama Orangtuanya

Senin, 13 Juli 2020 17:55

Ruben Onsu © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayah Ivan Gunawan telah meninggal dunia pada Minggu (12/7) kemarin. Sontak hal ini pun mengejutkan keluarga termasuk orang terdekat Ivan Gunawan, yakni Ruben Onsu.

Saat itu Ruben Onsu dan Nikita Mirzani ditemui di rumah duka, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7). Ruben pun mulai menceritakan kedekatannya dengan Bambang, ayah Ivan Gunawan.

"Kalau sama Igun kan sudah bertahun-tahun kerjasamanya, sama mama papanya dekatnya ya ngobrol aja gitu. Tadi pada saat saya samperin mamanya juga mamanya cuma bilang nggak bisa ngomong apa-apa lagi gitu karena prosesnya juga cepat, dia juga bingung pusing ceritakannya dari mana,"ucap Ruben.

 

1. Akui Kaget Saat Dengar Kabar

Ruben mengatakan kalau sebelum kepergiannya, ayah Ivan tak memberikan obrolan apapun. Meski begitu suami Sarwendah ini mengatakan kalau dirinya sangat nyaman bisa mengobrol dengan orangtua Ivan.

"Nggak ya, nggak ada obrolan apa-apa sih. Semua rata-rata kalau papa mamanya teleponan saya pasti kirim makanan. Karena dia juga tahu saya suka makan jadinya mereka kalau ada makanan pasti kirim. Kaget banget karena kalau Igun ada acara misalnya sama keluarganya pasti saya jarang ngobrol sama teman-temannya Igun, pasti ngobrolnya sama mama papanya Igun," ucapnya.

2. Sosoknya di Mata Ruben

Sosok almarhum Bambang di mata Ruben adalah orangnya yang sangat humoris. Ruben mengatakan kalau saat mengobrol dengan beliau bisa membuat momen semakin lucu.

"Kalau ngobrol sama almarhum tuh lucu banget, sama kayak anaknya ya jadi kalau udah dekat ya ngobrol terus. Apalagi kalau kita duduk janjiannya di restoran tuh nggak berhenti pesan makanan kalau nggak sampai kita bilang begah, nggak akan berhenti. Makanya saya shock banget karena dia sosok yang sangat baik banget dan sama teman anak-anaknya dia juga care," ujarnya.

"Nggak ada dengar (keluhan) apa-apa. Igun mah kalau ada apa-apa juga saya satu hari teleponan sama Igun bisa 5-6 kali. Ini nggak ada riwayat yang bokap gue lagi sakit nih, nggak ada. Orang dari tadi saya lihat Igun di insta story-nya masih di tempat kopinya dia kan. Jadi nggak ada riwayat yang gimana-gimana," tambahnya.

3. Dekat dengan Orangtua Ivan

Sebagai sahabat Ivan, tentunya Ruben mengaku juga dekat dengan kedua orangtuanya. Apalagi Ruben sudah lama menjadi seorang yatim piatu.

"Ya karena saya kan juga udah yatim piatu. Jadi saya kalau lihat teman yang masih ada orangtuanya saya nempel sama orangtuanya. Saya ke sini ingin menguatkan mama, menguatkan Igun untuk sabar kuat ikhlas. Pastinya kita berdua ucapin bela sungkawa sedalam-dalamnya," ucap Ruben.

Pada akhir wawancara, Ruben dan Nikita pun mengajak wartawan lainnya juga ikut mendoakan. Sekali lagi selamat jalan Bambang ayah Ivan Gunawan. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya.


REKOMENDASI
TRENDING