SELEBRITI

Ungkapan Belasungkawa Nirina Zubir Iringi Prosesi Pemakaman Ayahanda Ivan Gunawan

Senin, 13 Juli 2020 16:16

Nirina Zubir ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain keluarga, tampak para rekan dan sahabat dari Ivan Gunawan juga turut menghadiri prosesi pemakaman Bambang Tjahyo Gunawan. Salah satunya Nirina Zubir tampak hadir untuk menghantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tampak, Nirina mencoba menguatkan Ivan Gunawan dan Ibunya selama prosesi pemakaman. Saat ditemui usai pemakaman, Nirina Zuhir pun mengungkapkan rasa bela sungkawanya.

"Turut belasungkawa kepada Ivan dan keluarga, tante Erna atas kepergian om Gunawan," ungkap Nirina Zubir di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

1. Sempat Mampir Saat Ibunya Meninggal

Selain itu, bintang film GET MARRIED itu pun juga mengaku kaget atas kabar duka tersebut. Pasalnya almarhum Bambang Tjahyo Gunawan sempat mampir ke rumahnya saat ibunda Nirina meninggal dunia.

"Buat kita juga kaget dengar beritanya. Karena om sempat mampir waktu mama meninggal dunia," ucapnya.

2. Kirimkan Doa

Tak lupa, aktris berusia 40 tahun ini mengirimkan doanya untuk almarhum Bambang Tjahyo Gunawan. Ia pun juga mengucapkan terimakasih untuk semua yang sudah ikut mengirim jenazah ke peristirahatan terakhirnya

"Tapi yang pasti sekarang kita mendoakan semoga om ditempatkan tempat yang terbaik. Terimakasih buat semuanya dukungannya juga, alfatihah buat om Gunawan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING