SELEBRITI

Sang Ayah Meninggal Secara Mendadak, Begini Kondisi Ivan Gunawan di Rumah Duka

Senin, 13 Juli 2020 02:38

Ivan Gunawan dan ayah cr: Instagram/bam_fasdip

Kapanlagi.com - Kepergian Bambang Cahyo Gunawan, ayahanda Ivan Gunawan yang terbilang mendadak mengejutkan banyak pihak. Sejumlah sahabat dan rekan Igun mengaku kaget saat menerima kabar duka tersebut, Ruben Onsu dan Nikita Mirzani adalah dua di antaranya.

Saat dijumpai di rumah duka, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (12/7/2020), Ruben menyatakan bahwa dirinya sempat tak percaya dengan kabar tersebut. Ia yang saat itu berada di luar kota bergegas kembali ke Jakarta untuk mendatangi rumah duka.

"Aku ditelepon Igun langsung. Jadi pertamanya aku juga kaget, karena sama mama papanya aku juga rajin teleponan juga kan jadi deket. Aku tadi posisinya habis dari Sukabumi," tutur Ruben.

 

1. Kondisi Ivan Gunawan

Nikita Mirzani yang ditemui bersama Ruben mengungkapkan bahwa Ivan terlihat sangat tegar. Ia tak terlihat menangis dan cukup tenang saat dijumpai di rumah duka.

"Kak Igun tegar banget, sih. Dia kuat banget. Nggak tahu ya, mungkin nangisnya nggak mau di depan temen-temennya," ujar Niki.

2. Minta Doa

Ruben menambahkan, Ivan juga meminta doa untuk mendiang ayahnya. Ia tahu bahwa sebenarnya Igun merasa sangat sedih. Namun menurutnya Igun hanya tak ingin memperlihatkan kesedihannya di hadapan teman-teman.

"Saya tahu banget pasti sedih, tapi bener kata Niki, dia nggak mau (sedih) di depan teman-temannya. Jadi dia kasih tau yang hadir itu ya 'gue oke, doain ya' gitu doang sih," imbuh Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING