SELEBRITI

Pengalaman Pertama Kali Jadi Saksi di Persidangan, Ivan Gunawan: Tegang, Seru Sih!

Sabtu, 11 Juli 2020 14:25

Ivan Gunawan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan dipanggil oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebagai saksi dalam kasus salon kecantikan ilegal. Ada alasan kenapa Ivan dipanggil sebagai saksi. Rupanya, pria yang akrab disapa Igun ini pernah memakai jasa salon tersebut.

Igun menceritakan pengalaman pertamanya dipanggil oleh pengadilan sebagai saksi. Saat mendengar pemanggilannya itu, sahabat dekat Ayu Ting Ting itu pun merasa tegang.

"Sempat tegang sih, tapi yang paling tegang waktu aku lagi di mana ya waktu itu, lagi beli kain atau apa, tau-tau manajer aku ngasih telepon, ada surat panggilan sidang. Hah panggilan sidang apaan? Kata aku. Trus aku konsul sama bang Sandi," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (10/7/2020). 

 

1. Tegang Tapi Seru

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa ia sama sekali tak terpikir untuk menjadi saksi di persidangan. Biasanya hanya melihat di film, kini pengalaman ini pun ia rasakan sendiri. Sempat merasa tegang, namun ia juga senang.

"Tegang, seru sih ya. Aku baru. biasanya kalau lihat sidang gitu di film-film. Tapi tapi aku ngalamin sendiri, seru. Ya senang aja, aku bisa berkata jujur, menyampaikan apa yang diperlukan oleh jaksa dan hakim," paparnya.

2. Selektif Pilih Klinik Kecantikan

Desainer kondang yang baru saja membuka butik barunya ini mengatakan, untuk ke depannya, ia akan lebih selektif dalam mencari klinik kecantikan.

"Sebenarnya bukan hati-hati ya, saya tuh kalau pergi ke suatu klinik, saya melihat hasilnya. Jadi mungkin ada siapa sebelumnya yang membuat, itu yang membuat rasa percaya saya untuk melakukan sebuah tindakan. Ya kalau saya yakin hasilnya bagus, why not? Kayak gitu sih," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING