SELEBRITI

Kabar Duka, Bambang Tjahyo Gunawan Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Minggu, 12 Juli 2020 18:14

Ivan Gunawan & ayah © instagram.com/bam_fasdip

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga salah satu selebritis Tanah Air. Ayah dari Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020).

Desainer kenamaan tanah air, Adjie Notonegoro mengungkapkan bahwa ayah Ivan Gunawan meninggal karena Gerd atau iritasi saluran makan. Adjie mengimbuhkan bahwa ayahanda Igun sebelumnya tak menunjukkan adanya tanda riwayat penyakit tersebut.

"Sementara karena jantung, gerd aja. Sudah diperiksa, jantung sehat, semuanya sehat. Tahu-tahu dia Gerd. Sesak dibawa ke rumah sakit. Dia masih turun mobil sendiri, dia jalan ke tempat dokter sendiri, naik ke tempat tidur sendiri," ujar Adjie saat dijumpai di rumah duka, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/7/2020).

 

1. Sedang Berduka

Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya sedang berduka. Oleh sebab itu, selebritis sekaligus desainer kenamaan Indonesia tersebut belum berkenan untuk ditanya lebih lanjut tentang kematian sang ayah.

"Tolong temen-temen media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu. Saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan.

2. Mantan Diplomat yang Hobi Main Golf dan Menyanyi

Dilansir dari buku Ivan Gunawan berjudul Aku Berkarya Dengan Cinta, ayah Ivan adalah seorang diplomat. Ia mulai bertugas di era 80'an. Hongkong menjadi negara pertamanya. Selanjutnya Bambang berpindah-pindah ke berbagai negara, di antaranya ada Ukraina dan Bangkok.

Dilansir dari Instagramnya, ayah Ivan adalah sosok yang suka menyanyi. Pada beberapa kesempatan ia asyik dengan mic di tangannya. Di kesempatan yang lain ia sibuk main organ.

Selain suka menyanyi, Bambang juga hobi main golf. Sejumlah lapangan golf sudah pernah ia coba, terkadang ia juga bermain golf dengan kawan-kawannya dari Kementerian Luar Negeri.

Semoga mendiang diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.


REKOMENDASI
TRENDING