SELEBRITI

Para Rekan dan Sahabat Juga Ikut Hantarkan Jenazah Almarhum Ayahanda Ivan Gunawan Ke Tempat Peristirahatan Terakhirnya

Senin, 13 Juli 2020 13:20 Penulis: Canda Dian Permana

Sahabat Ivan Gunawan Ikut Hantarkan Jenazah Almarhum Ayahanda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari ini jenazah Almarhum ayah dari presenter Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan telah dimakamkan. Jenazah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7) dan prosesi pemakaman berlangsung dengan iringan haru dari keluarga dan sahabat.

Usai jenazah dimakamkan, Ivan Gunawan pun menyampaikan sepatahkata untuk semua yang hadir dipemakaman ayahanda tercinta. Ia berharap bisa menjaga dan merawat sang ibu setelah ini.

"Terimakasih sudah ikut menghantarkan ayah saya ke tempat perustirahatannya dan saya juga minta doa dari semua yang hadir disini semoga ibu saya diberikan kesehatan, umur yang panjang dan saya bisa menjaga ibu saya," ungkap Ivan Gunawan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

1. Ucapkan Terima Kasih Kepada Rekan Media

Presenter yang akrab disapa Igun ini pun juga mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang turut hadir. Tak lupa ia pun meminta dulungan agar dirinya dan keluarga bisa melewati rasa kehilangan yang sangat mendalam atas kepergian ayahnya.

"Saya juga berterima kasih untuk rekan media hadir. Dan terimakasih juga sudah mensupport keluarga kami, saya khususnya dan keluarga saya," tukasnya.

2. Sahabat Turut Hadir

Selain Ivan Gunawan dan keluarganya, tampak juga para sahabat Ivan seperti Ruben Onsu dan Nirina Zubir juga turut hadir dalam prosesi pemakaman. Ruben sendiri tampak tengah menenangkan hati ibu Ivan Gunawan selama prosesi pemakaman berlangsung.


REKOMENDASI
TRENDING