SELEBRITI

Begini Suasana Haru Ketika Ivan Gunawan Hantarkan Jenazah Ayahanda Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Senin, 13 Juli 2020 12:00

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pemakaman ayah dari presenter Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan berlangsung ramai. Jenazah ayah Ivan Gunawan datang di TPU Kampung Kandang pukul 09.50 WIB dengan ambulan sambil diiringi oleh keluarga termasuk Ivan Gunawan.

Sesampainya di pemakaman, jenazah ayah Ivan Gunawan pun disambut oleh beberapa warga yang ingin melihatnya dan keluarga Ivan tampak ramai menghadiri pemakaman. Prosesi pemakaman berlangsung dengan hikmat, sebelum ditutup dengan tanah, jenazah juga dikumandangkan adzan oleh seorang kerabat.

 

1. Sepatah Kata dari Ivan Gunawan

Ada juga beberapa orang dari Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia yang turut menyampaikan rasa duka atas kepergian Bambang Tjahyo Gunawan. Tak lupa, Ivan pun turut memberikan sepatah kata untuk berterima kasih kepada pelayat yang hadir serta orang-orang yang mendoakan ayahnya.

"Saya mewakili ibu saya dan kakak saya. Hari ini kita semua ada di makam di tempat peristirahatan ayah saya. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari temen-temen papa. Tolong titipkan salam ke teman-teman semuanya," ujar Ivan Gunawan.

2. Selesaikan Urusan

Ivan Gunawan juga meminta agar orang-orang yang merasa masih memiliki kepentingan dengan ayahnya untuk segera menghubunginya dan saudara laki-lakinya, Indra Gunawan.

"Dan juga saya dan Mas Indra membuka pintu yang seluas-luasnya apabila ada urusan dari papa saya yang belum selesai. Kami akan secepatnya menyelesaikan urusannya, terima kasih," ucapnya.

3. Temani Hingga Akhir

Hingga prosesi pemakaman selesai, Ivan Gunawan tampak berdiri di samping makam ayahnya, ia hanya dapat melihat sang ayah yang sudah terkubur. Sesekali ia memejamkan matanya namun pandangannya tak pergi dari makam sang ayah.

Diketahui, ayah Ivan Gunawan sebelum meninggal sempat merasakan sakit maag sebelum akhirnya menghembuskan nafas terkahir. Ayah Ivan Gunawan juga meninggal pada 12 Juli 2020.


REKOMENDASI
TRENDING