SELEBRITI

Ivan Gunawan Dapat Karangan Bunga Duka Cita Dari Presiden Jokowi

Selasa, 14 Juli 2020 15:45 Penulis: Canda Dian Permana

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nggak cuma saudara dan sahabat-sahabat Ivan Gunawan yang ucapkan turut berduka cita, rupanya Presiden RI, Jokowi juga memberikan karangan bunga bentuk duka cita kepergian Bambang Cahyo Gunawan, ayahanda Igun.

Karangan bunga duka cita yang diberikan oleh Presiden RI, Jokowi kepada Ivan Gunawan ini diketahui lewat media sosial instagram Igun sendiri yang diunggah beberapa jam lalu.

1. Igun Ucapkan Terima Kasih

Pada unggahan tersebut, Ivan Gunawan juga memberikan pesan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada bapak Presiden RI, Jokowi yang turut berduka cita atas meninggalnya ayah Igun.

"Terima kasih kepada Bapak @jokowi Presiden Republik Indonesia.
Atas perhatian dan doanya untuk Alm. Ayahanda saya Bapak Bambang Cahyo Gunawan dan juga keluarga saya.", tulis pesan pada unggahan foto tersebut.

2. Nirina Zubir Ucapkan Bela Sungkawa

Nggak hanya itu, sebagai teman, Nirina Zubir juga memberikan ucapan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas kepergian ayahanda Ivan Gunawan.

"Turut belasungkawa kepada Ivan dan keluarga, tante Erna atas kepergian om Gunawan," ungkap Nirina Zubir di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

(kpl/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING