SELEBRITI

Tajir Melintir, Ivan Gunawan Mengaku Merasa Gembel Kalau Saldo ATM-nya di Bawah 500 Juta

Selasa, 18 Agustus 2020 20:29

Ivan Gunawan @ instagram.com/ivan_gunawan

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan baru saja berkolaborasi dengan Keanu Agl untuk video terbarunya di YouTube. Memilih untuk menayangkan konten Q&A, Ivan pun membacakan berbagai pertanyaan dari para fans dan followers-nya di Instagram.

Dikenal sebagai selebgram yang selalu punya jawaban kocak bin ajaib saat Q&A, Keanu Agl pun sukses membuat Ivan Gunawan tertawa ngakak. Hingga pada akhirnya desainer kondang yang akrab disapa Igun ini bertanya, "Keanu pernah sedih nggak?"

"Pernah dong, kan gue manusia emang gue batu?" jawab Keanu ngegas sesuai gaya khasnya. Mendengar hal ini, Igun kembali bertanya jahil, "Kalau lagi sedih Keanu biasanya pas lagi kenapa? Lagi gembel kan? Lo takut gembel lagi kan?"

1. Saldo ATM Igun

Tidak berhenti sampai di situ saja, Ivan Gunawan akhirnya mulai bertanya soal saldo ATM Keanu Agl, "Kalau misalnya lo nih ya, seorang Keanu, lo ngerasa diri lo udah nyaris gembel kalau saldo lo kira-kira udah berapa?"

Di saat yang sama, Igun membuat pengakuan tentang dirinya. "Kan orang ada kadarnya ya, maksudnya gue nih punya banyak rekening ya kan? Kalau udah di satu rekening, kalau uang gue di bawah 500 juta dah gue udah deg-degan," akunya.

2. Saldo Minimal Keanu

Menjawab pertanyaan Igun, Keanu akhirnya bilang kalau ia merasa deg-degan kalau saldonya di bawah 100 juta. Sementara itu, selebgram yang kini menjadi seorang YouTuber itu juga mengaku pernah punya saldo cuma Rp 100 ribu.

"Beneran emang ada? Beneran?" tanya Igun keheranan. "Nggak ada, minimum saldo 100 ribu. 50 ribu iye, nggak bisa diambil itu juga," pungkas Keanu.


REKOMENDASI
TRENDING