SELEBRITI

Beribadah Haji, Nia Ramadhani Sempat Tutupi Wajah Dengan Cadar Hitam

Kamis, 23 Agustus 2018 06:10 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nia Ramadhani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bersama dengan ribuan jamaah asal Indonesia, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kini tengah berada di Tanah Suci. Mereka melaksanakan ibadah haji yang menjadi salah satu rukun Islam yang wajib dilakukan kaum muslim yang mampu.

Selama berada di Tanah Suci, Nia tak pernah berpisah dari sang suami. Mereka beribadah bersama-sama, dan di mana ada Nia selalu ada Ardie di sana. Pasangan ini benar-benar tak terpisahkan selama beribadah di rumah Tuhan.

Berbagai momen selama berhaji pun dibagikan oleh Nia lewat akun Instagramnya. Salah satu yang menarik adalah postingannya yang diunggah beberapa waktu lalu, tepatnya pada hari Selasa, (21/8) malam.

1. Nia Memakai Cadar

Selama beribadah di Tanah Suci, Nia selalu memakai baju tertutup lengkap dengan hijab yang menutupi rambutnya. Kerap kali ia memakai baju berwarna hitam, yang membuatnya terlihat berbeda dari hari biasa.

Penampilan Nia selama berhaji pun menarik perhatian para fans yang ada di Indonesia. Terlebih ketika ia tiba-tiba memilih untuk menutupi wajahnya dengan cadar berwarna hitam.

Potret ini diposting Nia pada Selasa (21/8) malam, ketika ia melakukan ibadah bersama ribuan orang lain yang ada di sekitarnya. Meski sedang berdua dengan Ardie, tetapi Nia tetap menutup wajahnya dengan kain hitam.

2. Cadar Sementara

Hanya satu kali saja Nia mengenakan cadar hitam untuk menutupi wajahnya. Pada postingan berikutnya, Nia sudah tak lagi mengenakan penutup wajah.

Namun ia tetap memakai hijab, dan akan terus dikenakannya selama berhaji. Penampilan Nia yang satu ini mendapatkan banyak pujian dari warganet yang melihatnya.

3. Haji Pertama

Ini adalah ibadah haji pertama bagi Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Berbeda dengan perjalanan lainnya, kali ini Nia dan Ardie hanya berangkat berdua saja.

Pasangan ini bertolak ke Mekkah setelah menuntaskan liburan di Selandia Baru. Kala liburan, Nia dan Ardie mengajak ketiga buah hati mereka untuk turut serta. Namun pada perjalanan ibadah kali ini, mereka meninggalkan ketiga buah hati di Indonesia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING