SELEBRITI

Berikan Uang Pada Tukang Sampah, Baim Wong Malah Dikira Pencuri

Rabu, 13 Mei 2020 10:20

Baim Wong (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Channel Youtube milik Baim Wong adalah salah satu channel milik selebritis yang punya banyak subscribers. Salah satu konten dari Baim yang disukai oleh netizens adalah kala dia menyamar untuk membantu orang-orang yang lebih susah darinya.

Selasa (12/5/2020), suami dari Paula Verhoeven itu lagi-lagi menyamar untuk membantu seorang tukang sampah di sebuah kompleks. Baim menyamar menjadi seorang petugas lengkap dengan seragam dan wig kribo. Untuk menyempurnakan penyamaran, Baim memakai masker.

1. Ngobrol dengan Tukang Sampah

Baim lalu mengajak tukang sampah yang sedang menjalani tugasnya. Ia bertanya soal gaji, keluarga, dan kegiatan sang tukang sampah. Dari situ, Baim tahu kalau gaji tukang sampah itu Rp 1,5 juta per bulan yang didapat dari iuran warga.

Baim lalu menjalankan aksinya dengan memberi tukang sampah beberapa lembar pecahan uang Rp 50 ribu. Tukang sampah sempat ragu, tapi Baim bilang kalau uang itu dari sumbangan masjid yang sudah dibagikan kepada orang-orang membutuhkan.

2. Sempat Takut

Baim masih mengajak ngobrol untuk lebih tahu kehidupan tukang sampah yang kemudian diketahui bernama Agung dan berasal dari Lampung serta sudah hampir tiga tahun merantau di Jakarta. Baim lalu mengeluarkan lebih banyak uang untuk diberikan kepada Agung.

Agung lalu menolak karena khawatir uang tersebut berasal dari hal yang tak baik. Bahkan ia berniat mengembalikan uang yang tadi diterimanya karena merasa takut dengan niat Baim yang dikiranya pencuri.

3. Dipuji Baim

Baim akhirnya membuka penyamaran dan memperlihatkan beberapa kamera yang sedari tadi merekam mereka. Agung mulai terlihat tenang ya walaupun dia mengaku tak kenal siapa artis yang ada di hadapannya.

Baim lalu memuji Agung yang dinilainya baik banget dan bahkan memintanya untuk memberikan salam kepada keluarga di Lampung. Baim lalu tahu kalau adik Agung sedang sakit. Mendengar itu ia lalu menambahkan uang untuk pengobatan, tapi Agung sempat menolak dan akhirnya menerima setelah dipaksa.


REKOMENDASI
TRENDING