SELEBRITI

Berita Duka, Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

Minggu, 25 November 2018 14:00 Penulis: Guntur Merdekawan

Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka menyelimuti aktor ganteng, Roger Danuarta. Hari Jumat (23/11) kemarin, Ia ditinggal pergi oleh sang ibunda yang bernama Engnawati Atmadja untuk selama-lamanya. Kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi Roger, yang belum lama ini menutuskan untuk mualaf.

Awalnya, kabar tersebut masih simpang siur. Namun meninggalnya almarhumah akhirnya dikonfirmasi petugas rumah duka Oasis Lestari ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh awak media. 

"(Jenazah) Atas nama Engnawati Atmadja. Iya ada. Iya benar (ibu Roger)," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya itu ketika dihubungi, Minggu (25/11/2018).

1. Dimakamkan Hari Senin

Saat in, jenazah masih berada di rumah duka Oasis Lestari, yang berada di lokasi Curug, Tangerang, Banten. Dan dari informasi pihak rumah duka, rencananya jenazah akan dimakamkan Hari Senin (26/11) besok.

"Rencana mau dimakamkan besok Senin. Jadwalnya (hari ini) saya mesti lihat dulu di papan pengumuman," jelas sang petugas.

2. Sempat Minta Doa Untuk Ibu

Masih belum diketahui apa penyebab kepergian dari almarhumah. Pihak Rumah duka sendiri enggan membeberkannya pada awak media, sementara Roger juga masih belum bisa dihubungi. Namun sedikit flashback, bulan Oktober lalu, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini sempat mengunggah foto yang menandakan bahwa ibunya sedang sakit parah.

"Kalau aku diberi satu permohonan, itu adalah agar Tuhan menyembuhkan ibuku dan memberikan rasa sakitnya padaku. Aku tidak pernah melihat ibuku kesakitan seperti ini sebelumnya. Aku akan melakukan apapun untuk menghilangkan rasa sakitnya. Dia adalah satu-satunya orang yang tidak pernah berhenti percaya padaku. Tanpanya di sisiku, aku tak tahu di mana aku akan berada sekarang. Kita tidak selalu akur, tapi emang ada ibu-anak yang begitu? Dia mengajarkanku tentang dunia yang sesungguhnya dan apa hidup itu. Aku berhutang padanya atas semua kesulitan yang pernah kubuat untuknya. Jadi Tuhan, kalau kau bisa mengabulkan permintaanku, aku akan sangat berterima kasih," tulis Roger pada caption fotonya.

Dari tulisannya itu, diketahui betapa besar cinta Roger pada sang ibunda dan Ia pasti saat ini sedang diterpa badai kesedihan mendalam. Semoga Roger dan keluarga diberi ketabahan menghadapi cobaan ini.


REKOMENDASI
TRENDING