Berita Ralat: Kanaya Tabitha Bantah Terima Uang Pembelian Baju

Senin, 15 Juli 2013 21:21 Penulis: Wulan Noviarina
Berita Ralat: Kanaya Tabitha Bantah Terima Uang Pembelian Baju Kanaya Tabitha
Kapanlagi.com - Designer ternama Kanaya Tabitha atau Key membantah dirinya sama sekali belum menerima uang dari ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur, Priskila Eva Lianitha sebesar 26 juta rupiah.

Sebelumnya lewat email yang diterima wartawan, Eva mengaku telah membayar baju yang dibelinya dari Kanaya sebesar 26 juta rupiah. Namun, hal ini dibantah Kanaya.

"Saya tegaskan bahwa saya tidak pernah menerima uang sebesar 26 juta rupiah seperti yang dikatakan Eva sejak transaksi di Samarinda 24 Januari hingga sekarang. Kalau memang dia merasa sudah bayar mana buktinya," tantang Kanaya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/7).

Keduanya terlibat kasus hukum karena Kanaya merasa ditipu oleh Eva terkait pembayaran beberapa baju rancangannya dan mutiara yang belum dibayar sebesar 130 juta rupiah hingga saat ini sejak 24 Januari 2013. Sebelumnya, Eva menjanjikan akan membayar semuanya pada 7 Februari, namun tak terealisasikan. Justru, Eva berniat mengembalikan baju-baju yang telah diambilnya dengan alasan tidak pas dengan tubuhnya.

Berita sebelumnya:

Kanaya Tabitha Bantah Pernah Terima Uang Pembelian Baju

"24 Januari dia ambil 16 baju di saya, di situ dia bilang bajunya cocok semua sama dia, banyak kok saksinya. Tapi pada tanggal 5 Maret dia ngembaliin baju-bajunya yang udah sekitar 1,5 bulan di tangan dia dan dipakai, alasannya bajunya ga muat. Setelah itu saya dikasih tau sama saksi-saksi saya ternyata pada bulan Maret Eva telah hamil beberapa bulan padahal baru prewed di bulan April, ya wajar kalau ga muat," jelas Kanaya.

Untuk kasus ini, Kanaya didampingi oleh kuasa hukumnnya, Ida Rumindang telah melaporkan ke pihak kepolisian dengan tuduhan penipuan dan penggelapan. Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Kanaya juga telah memberikan somasi dan undangan berdamai namun tak ada tanggapan dari Eva.

(kpl/pur/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING