'Berkat' Afgan, Cinta Felly Young - Mario Kacang Pun Bersemi

Minggu, 13 Maret 2016 09:23 Penulis: Arai Amelya
'Berkat' Afgan, Cinta Felly Young - Mario Kacang Pun Bersemi Felly Young © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pasangan muda Felly Young dan Mario Kacang sepertinya boleh bersyukur pada penyanyi ganteng Afgansyah Reza. Secara tak langsung, penyanyi berkacamata itu membuat Felly dan Mario menjalin asmara. Ah, seperti apa sih ceritanya?

"Jadi dulu waktu pertama kali Afgan nongol, aku itu masih jadi pelajar. Suka banget sama lagunya yang Terima Kasih CInta. Waktu di Cherry Belle, aku belum tahu itu lagu ciptaan siapa dan nggak lama ketemu kak Bemby Noor yang merupakan membernya 3 Composer," cerita Felly.

Dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat hari Kamis (10/3) kemarin, Felly pun tak menduga jika pertemuannya dengan Bemby itu membuat dia berjumpa Mario. Sekedar informasi, Mario adalah anggota 3 Composer bersama Bemby dan Tengku Shafick. Ketiga pria muda ini memang kerap menciptakan lagu hits penyanyi Indonesia.

Sudah suka Mario dari lagu ciptaannya, kisah asmara Felly -  Mario pun tetap romantisSudah suka Mario dari lagu ciptaannya, kisah asmara Felly - Mario pun tetap romantis

"Jadi di antara lagu-lagu yang diciptakan 3 Composer itu aku suka lagu Terima Kasih Cinta. Eh ternyata Mario yang ciptain lagu itu. Habis dari itu langsung ketemu Mario," lanjut Felly berseri-seri.

Biasa menciptakan lagu cinta yang romantis, Felly tak menampik jika pria yang sudah jadi kekasihnya selama satu tahun itu memang cukup romantis. Seperti apa sih kisah-kasih mereka berjalan dalam keseharian?

"Cuma terkadang keromantisan kita itu mengganggu menurut temen-temen. Aku kan kalau ngomong aslinya ceplas-ceplos. Ngomong tinggi udah kayak marahan. Tapi pas sama dia, akhirnya berubah jadi lembut dan malah ditanyain sama temen-temen," pungkas Felly.

(kpl/aal/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING