Berkat ASI, Nina Tamam Tak Takut Anaknya Kena Alergi Anjing

Sabtu, 06 Juni 2015 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Berkat ASI, Nina Tamam Tak Takut Anaknya Kena Alergi Anjing Nina Tamam/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nina Tamam memang dikenal sebagai pecinta anjing sejati. Bahkan, putri musisi Tamam Husein ini punya beberapa ekor anjing yang dipeliharanya di rumah. 

Ia memilih anjing karena hewan sahabat manusia ini punya ketulusan cinta. "Mereka makhluk hidup. Mereka memberikan cinta kepada kita tanpa syarat," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saking cintanya kepada hewan-hewan peliharaannya ini, Nina pun sudah mengenalkan buah hatinya kepada Cleo, Ringgo, Arko, dan Bibu, para anjing peliharaannya. Sang bayi, Shaquille Skylar Kama yang baru berusia tujuh bulan pun nampak sangat gembira dengan anjing-anjing sang bunda.

Nina tak takut sang anak alergi anjing sebab kekuatan ASI/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto Nina tak takut sang anak alergi anjing sebab kekuatan ASI/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

"Sering banget main ama anjing. Kalau lagi nyusuin, Skylar kok gak mau nyusu, eh ternyata kegelian, kakinya dijilatin dan diemut anjing-anjingku," tutur Nina sumringah saat menceritakan kelucuan sang buah hati yang sedang bermain dengan piaraannya.

Nina pun tak takut anak yang ditunggunya selama 12 tahun itu terkena alergi terhadap bulu anjing, sebab ia percaya kepada kekuatan ASI. "Ada bayi, mereka (anjing) jadi terbengkalai, sih. Anak ASI kan kuat, jadi gak khawatir kena alergi," ungkap wanita asal Surabaya ini.

Lalu gimana soal budget untuk mengurus anjing-anjingnya? "Mahalan anjing ya. Mandi 750 ribu. Makanan manusia, daging ayam. Printilannya banyak. Aku creambath 150 ribu sebulan sekali. Dia dua hari sekali mandi," tandasnya. Walaupun mahal kalau sudah sayang sih biasanya nggak masalah, ya kan?

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING