Kucing Hilang, Bella Shofie Bikin Sayembara Berhadiah 15 Juta

Rabu, 01 April 2015 18:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kucing Hilang, Bella Shofie Bikin Sayembara Berhadiah 15 Juta Bella Shofie/©Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tiap orang pasti sayang dong dengan peliharaannya? Ternyata artis dan pedangdut seksi Bella Shofie juga punya binatang peliharaan lho. Kucing imut bernama Moki ini jadi binatang kesayangan Bella.

Namun, rupanya Bella sedang sedih. Si Moki hilang dari apartemen mewahnya. Di tengah kebingungannya ini, ia masih sempat mengunggah video Moki dan seekor kucing lainnya sedang minum susu. Bella pun sesumbar dengan menggelar sayembara.

Bella Shofie bakal beri 15 juta bagi yang temukan kucing kesayangannya/©instagram.com/barbie_bellashofieBella Shofie bakal beri 15 juta bagi yang temukan kucing kesayangannya/©instagram.com/barbie_bellashofie

"Moki, kucingku yang kecil hilaaang. Siapa yang bisa nemuin, aku kasih uang 15 juta. Please doong info Line yaaa, guys," tulisnya dalam caption video ini. Rupanya Bella punya dua ekor kucing peliharaan.

Langsung saja, para 'pemerhatinya' berkomentar. Tak ada yang tertarik mengikuti sayembara dan tak ada yang mendoakan supaya Moki kembali. Mereka malah menuduh Bella sengaja membuat berita settingan tentang hilangnya Moki.

Komentar follower Bella yang menuduhnya bikin berita settingan dan meniru aksi Jupe/©instagram.com/barbie_bellashofieKomentar follower Bella yang menuduhnya bikin berita settingan dan meniru aksi Jupe/©instagram.com/barbie_bellashofie

Banyak di antara mereka yang juga menuduh ia meniru aksi Julia Perez yang akan memberikan uang senilai 15 juta Rupiah bagi yang menemukan smartphonenya. Ya, ponsel Jupe raib saat berada di pemakaman Olga Syahputra. Ada juga yang mengatakan jika Bella punya uang banyak, ia tak seharusnya repot-repot mengadakan sayembara.

Mungkin di situ dia ingin pergi../©instagram.com/barbie_bellashofieMungkin di situ dia ingin pergi../©instagram.com/barbie_bellashofie

Tapi, ada sebuah komen lucu yang menggelitik. Follower ini mengatakan jika mungkin si Moki memilih bunuh diri karena sudah tak kuat melihat kelakuan sang penggemar. Wah, ada-ada saja deh ulah para netizen ini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING