Berkonsep Ala Film India, Lamaran Fairuz & Sonny Septian Lancar

Kamis, 02 Maret 2017 16:31 Penulis: Helmi Romadhon
Berkonsep Ala Film India, Lamaran Fairuz & Sonny Septian Lancar Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kamis siang (2/3) Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian resmi menggelar prosesi lamaran. Acara yang mempertemukan kedua belah pihak keluarga besar ini berjalan begitu santai dan penuh canda tawa.

Fairuz dan Sonny memakai busana muslim ala India warna blue navy dengan sentuhan gold. Konsep Indian looks ini disengaja setelah adik laki-laki Elma Theana tersebut menonton film Bollywood bertajuk AE DIL HAI MUSHKIL

"Konsep baju Indian looks karena abis nonton film India judulnya AE DIL HAI MUSHKIL dan itu bagus banget. Aku, Fay, sama Faaz pakai baju samaan biar kesannya dapat banget," tutur Sonny ditemui di The Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/3).

Fairuz dan Sonny resmi bertunangan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFairuz dan Sonny resmi bertunangan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski acara lamaran hari ini berjalan sukses, namun Fairuz dan Sonny belum bisa bernapas lega. Pasalnya masih banyak pekerjaan rumah menjelang pernikahan nanti.

"Agak sedikit plong tapi masih harus ada berikutnya lagi jadi agak gimana gitu. Ini aja deg-degan banget dari kemarin sampai tadi mau ngomong nervous. Kita biasa baca skrip panjang dan hapal, ngomong hal penting kayak gini hilang gitu aja," lanjut Sonny.

Proses pernikahan sendiri rencananya bakal digelar bulan Mei mendatang. Namun untuk tanggal tepatnya mereka belum bisa membocorkan. "Tanggal belum tahu. Bukannya nggak mau ngasih tahu, karena tempatnya belum fix. Karena kita masih milih antara outdoor atau indoor. Itu yang bikin kita belum berani nentuin tanggal," tutup Fairuz yang tak henti mengembangkan senyum bahagia.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING