Tepat di Hari Ulang Tahun, Felly Eks Chibi Dilamar Sang Kekasih

Minggu, 26 Februari 2017 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tepat di Hari Ulang Tahun, Felly Eks Chibi Dilamar Sang Kekasih Felly Eks Chibi - Mario Kacang/©Dokpri

Kapanlagi.com - Bertambah satu lagi eks anggota Cherry Belle yang akan segera melepas masa lajangnya. Dia adalah Felly Young atau Yefani Filliang yang baru saja dilamar sang kekasih, Mario Kacang dari 3 Komposer, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26.

"Tepat tanggal 22 (Februari) aku ulang tahun, terus dari siang kita makan siang, terus nonton bioskop. Malemnya bilang mau candle light dinner. Tiba-tiba ada keluarga terdekat bilang mau surprise ultah aku. Mau terbangin balon. Terus gantian aku kasih Mario gitu. Ternyata abis dikasih bunga dikasih cincin," tutur Felly saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan (24/2).

Mario mengaku jika ide melamar itu muncul sesaat setelah dirinya ingin memberi surprise ulang tahun Felly. Tak mau surprise biasa, ia ingin adanya kemajuan dalam hubungannya yang sudah berjalan dua tahun lamanya itu.

Perayaan ulang tahun ke-26 Felly dan dilamar Mario/ŠDokpriPerayaan ulang tahun ke-26 Felly dan dilamar Mario/ŠDokpri

"Ide itu muncul pas acara suprise mau dibuat. Saya pikir untuk momennya mudah diinget pas nih ultah Felly. Surprise jangan terus 2 tahun pacaran. Pas nih di hari itu saya ucapkan keseriusan. 2 tahun lalu nembak di ultah juga. Punya ide pemberkatan gereja di tanggal itu (tahun depan)," jelas Mario.

Untuk pemilihan cincin lamaran, Mario dibantu oleh kakak Felly. Sayang, ukurannya agak sedikit kebesaran. "Kalau secara item cincinnya sendiri gak terlalu detail. Lebih ke acara. Cincin minta bantuan kakaknya Felly. Saya gak tahu yang cocok yang buat acara ini. Saya kebesaran belinya. Detail kenapa bentuk ini lebih tanya ke kakaknya sih," ungkap Mario.

Tapi, menurut Felly, sebenarnya Mario bukanlah tipe pria yang romantis, malah cenderung galak. "Kadang romantis, kadang galak seusai situasi lah. Kadang kalau aku lagi dilatih nyanyi aku males, dia marah. Gak mungkin manis-manis dia. Ada momen aku kerja belum sampai rumah jam 12 malam, dia tetap nungguin. Kita tipe orang suka lupa makan, dia suka ngingetin kita," tandasnya. Selamat ya Felly dan Mario!

(kpl/aal/tch)


REKOMENDASI
TRENDING