Ulang Tahun, Kezia Karamoy Dapat Surprise Dari Pacar & Sahabat

Rabu, 16 Maret 2016 11:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ulang Tahun, Kezia Karamoy Dapat Surprise Dari Pacar & Sahabat Kezia Karamoy/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tanggal 15 Maret kemarin, Kezia Karamoy genap berusia 23 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, ia mendapat sebuah kejutan dari para sahabatnya, mantan personil Cheryybelle yakni, Cherly, Ryn, Felly dan Steffy serta sang pacar Axcel Narang.

Kezia sempat kesal dan bete lantaran sejak pagi hingga malam ia tidak mendapat surprise dari teman-temannya seperti tahun-tahun sebelumnya. Akhirnya, Kezia pun diajak Axcel untuk dinner romantis di sebuah restoran kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada (15/3).

Adik dari Angel Karamoy itu benar-benar tidak mengetahui jika ternyata Cherly cs juga berada di restoran tersebut. Di tengah dinner romantis bersama sang kekasih, Kezia sontak kaget dengan kedatangan Cherly, Steffy, Ryn, dan Felly yang membawa kue tart sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Ulang tahun yang ke-23, Kezia dapat kecupan manis dari pacar/©DokpriUlang tahun yang ke-23, Kezia dapat kecupan manis dari pacar/©Dokpri

"Sebal banget karena udah ngarepin, biasanya dikasih surprise ultah yang gila-gila sama mereka (Cherly cs). Kemarin juga spesial sih karena ada Axcel dan keluarga tapi tetap aja ada yang kurang," ujar Kezia yang tidak menyangka akan mendapatkan surprise.

"Iya dari pagi kita udah cuekin nggak ngasih kado dan surprise. Pas kita kasih ucapan ulang tahun, Kezia bete gitu, haha," kata Cherly.

Usai tiup lilin, Kezia pun memberikan potongan kue pertama untuk sang kekasih, Axcel. Ini adalah tahun pertama mereka berdua merayakan ulang tahun bersama. Axcel pun membalas dengan sebuah kecupan manis ke pipi Kezia. Di usianya ke-23 tahun ini, Kezia pun berharap makin sukses dalam karirnya, semakin dewasa dan lebih mandiri.

(kpl/rhm/tch)


REKOMENDASI
TRENDING