Felly dan Mario Kacang Berencana Menikah Akhir Tahun Ini

Kamis, 03 Maret 2016 12:16 Penulis: Rahmi Safitri
Felly dan Mario Kacang Berencana Menikah Akhir Tahun Ini Felly dan Mario © KapanLagi.com®/VJ Lolo
Kapanlagi.com - Satu tahun merajut kasih, pasangan kekasih Felly mantan personel Cherry Belle dan Mario Kacang makin menunjukkan keseriusan mereka. Pasalnya keduanya mengaku akan segera menikah di akhir tahun 2016 ini. Target paling lama bagi keduanya akan menikah di awal 2017 nanti.

"Kalau ingin apa nggak ingin. Buat saya sama-sama percaya dan tahu ke mana arahnya. Inginnya di 2017 saya sudah kaya di nazar, nggak boleh 2018. Abangnya Felly udah mau nikah selambat-lambatnya 2017," kata Felly kepada KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Kedekatan antara kedua keluarga juga sudah dirasakan Felly dan Mario. Felly mengaku dirinya dan sang calon mertua sudah begitu akrab. Itulah salah satu alasan kenapa, Felly mantap menikah dengan sang kekasih akhir tahun ini.

Felly sudah akrab dengan mama Mario © KapanLagi.com®/VJ LoloFelly sudah akrab dengan mama Mario © KapanLagi.com®/VJ Lolo

"Aku sama mamanya klop banget. Pada saat ketemu mamanya Mario klop banget ngobrolin make-up, baju-baju Korea. Mario dilupain. Sampai saat ini udah deket juga," lanjut Felly.

Sosok Felly yang begitu sabar inilah yang bikin Mario mengaku jatuh cinta, meski keduanya memiliki sifat yang berbeda. Perbedaan itulah uang justru menciptakan banyak kecocokan sehingga kisah cinta mereka langgeng sampai sekarang ini.

"Salah satu yang bikin saya jatuh cinta, beberapa hal dia mengejutkan jadi orang yang sangat mengerti. Beberapa hal saya surprise, Felly memang pintar menyembunyikan," kata Mario. Semoga cepat kirim undangan ya kalian :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING