Mario Kacang & Felly Tukar Kado Dengan Mantan Member Cherry Belle

Jum'at, 25 Desember 2015 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Mario Kacang & Felly Tukar Kado Dengan Mantan Member Cherry Belle Mario Kacang dan Felly © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ini adalah tahun kedua bagi pasangan Mario Kacang dan Felly Filliang merayakan Natal bersama. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Mario dan Felly akan saling mengunjungi keluarga satu sama lain.

"Tanggal 25 masing-masing (sama keluarga), tahun lalu juga tapi sepertinya di tahun ini ada momen tanggal 26 saya ke keluarga Felly. Tanggal 27 baru Felly ikut ke keluarga saya," ujar Mario saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada (23/12).

Serunya lagi, tahun ini Mario ikutan acara tukar kado dengan mantan member Cherry Belle lainnya beserta pasangannya. "Khusus tahun ini saya ikut tukeran kado bareng mantan Cherry Belle. Sebelum hari natal kita udah bikin acara, ada Cherly, Steffy, Kezia, Ryn, Gigi sama Felly," cerita Mario.

Mario dan Felly akan saling mengunjungi keluarga maisng-masing © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMario dan Felly akan saling mengunjungi keluarga maisng-masing © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Sebagian kan udah ada yang punya pasangan juga, mereka juga ikut. Kalau mereka setiap tahun bikin, tapi karena tahun ini sudah tidak di Cherry Belle supaya lebih rame ya mereka ajak pasangannya," lanjut pria berkacamata ini.

Banyak keseruan yang dirasakan Mario dan Felly saat tukar kado. Seperti misalnya mendapat kado yang tidak sesuai harapannya. Beruntung, Mario mendapat sebuah kado yang berguna untuk dirinya, yakni sebuah botol air panas.

"Item-nya boleh apa aja tapi range harganya 100-200 ribu. Keseruannya pas dapat kado yang nggak diduga. Ada yang dapat baju tapi nggak bisa kepakai karena size-nya nggak cukup. Saya sih kepakai (kadonya) dapat  gantungan kunci sama botol dari Gigi. Kebetulan saya suka ngopi botolnya itu bisa nahan air panas cukup awet," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING