Kumpul Bareng, Mantan Cherry Belle Rajin Kegiatan Sosial

Kamis, 03 Maret 2016 09:42 Penulis: Rahmi Safitri
Kumpul Bareng, Mantan Cherry Belle Rajin Kegiatan Sosial Mantan Personel Cherry Belle © KapanLagi.com/®VJ Lolo
Kapanlagi.com - Girlband Cherry Belle memang kini sudah ganti personel. Tapi para mantan Cherry Belle seperti Cherly, Steffy, Felly dan Ryn tetap sering ngumpul dang tak menghilangkan keakraban di antara mereka. Salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan sosial bersama.

Beberapa waktu lalu mereka baru saja melakukan kegiatan sosial dengan anak anak penderita kanker. Kehadiran mantan personel Cherry Belle ini tentu menjadi kebahagian bagi anak-anak tersebut. Cherly dkk selalu memberikan sumbangan juga menghibur anak-anak penderita kanker itu.

"Cherly sama Ryn baru bisa sekarang ini ada teman yang lainnya juga. Sebenernya kita bukan cuma sekali ke sini. Tugas ke sini menghibur mereka yah. Kalau nanya ke ketuanya ya, nanya ini sakitnya apa. Sehat banget kelihatannya," kata cewek-cewek cantik ini kepada KapanLagi.com®.

Inilah saat eks Chibi berinteraksi dengan anak penderita kanker © KapanLagi.com®/VJ LoloInilah saat eks Chibi berinteraksi dengan anak penderita kanker © KapanLagi.com®/VJ Lolo

Kehadiran Steffy, Cherly, Felly dan Ryn di acara kegiatan sosial tersebut tentu makin menambah keakraban di antara mereka. Mereka juga menyiapkan hadiah spesial yang akan diberikan bagi anak-anak. Hadiah tersebut datang dary penggalangan dana yang gencar mereka lakukan untuk kegiatan sosialnya tersebut.

"Mereka yang penting hadiah. Bantuannya bukan dari kita doang. Ada komunitasnya. Kita galang dananya di-upload dari media sosial. Kemarin aku belanja bera, makanan pokok di sini, mesin cuci juga. Ada uang tunai, ada bingkisan kecil. Kita kasih angpao juga," lanjut mereka.

Kegiatan sosial yang dilakukan Felly dkk sepertinya memang jadi kegiatan rutin bagi mereka. "Sebulan sekali nggak ya. Lebih baik agak jarang, tapi dananya banyak," pungkas mereka. Semoga kegiatan positif ini bisa menginspirasi penggemar ya.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING