Kuliah Molor, Anisa Rahma Dapat Ancaman Drop Out

Rabu, 17 Februari 2016 21:45 Penulis: Natanael Sepaya
Kuliah Molor, Anisa Rahma Dapat Ancaman Drop Out Anisa Rahma © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak namanya melesat bersama Cherry Belle, sosok Anisa Rahma semakin sering terlihat dan menghiasi layar kaca maupun headline berita. Hanya saja jadwal yang padat justru membuat aktris cantik kelahiran kota Bandung itu harus terbengkalai.

"Iya, kemaren jalani kuliah sambil nyicil. Sekarang aku kurangi jadwal perform off air, buat fokus kuliah. Tapi di sela-sela waktu itu masih ada syuting beberapa," jelas Anisa saat ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Selasa malam (16/2).

Terbengkalai karena jadwal dan tawaran pekerjaan yang padat, nyatanya hal tersebut membuahkan sebuah surat peringatan dari pihak kampus untuk Anisa. Inilah yang membuatnya bertekad untuk mulai serius dan mengurangi jadwal syuting.

Ada di tahun terakhir, suka tidak suka Anisa Rahma harus lulus © KapanLagi.com/Budy SantosoAda di tahun terakhir, suka tidak suka Anisa Rahma harus lulus © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ada, ada surat. Sebenarnya aku sudah tahu batas kuliah. Cuma buat mengingatkan saja. Tahun depan (target untuk lulus), otomatis (syuting) harus dikurangi," lanjutnya.

Lebih jauh, rupanya status Anisa sebagai mahasiswa pun sudah berada di masa-masa terakhir. Dengan diberikannya kesempatan lebih, Anisa pun mengaku kalau mau tidak mau ia harus lulus menjadi seorang sarjana.

"Iya, aku dikasih kesempatan kuliah 7 tahun. Sekarang tahun ke delapan. Ini benar-benar saat terakhir. Aku bakal selesaikan kuliah," pungkas personel Milova itu.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING