Meski Badan Tak Six Pack, Kemal Palevi Pede Jadi Superhero

Rabu, 10 Februari 2016 19:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Meski Badan Tak Six Pack, Kemal Palevi Pede Jadi Superhero Kemal Palevi © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kemal Palevi diplot untuk memerankan tokoh superhero dalam action comedy bertajuk JAGOAN INSTAN. Tak butuh waktu lama bagi komika satu ini untuk setuju saat pertama ditawari terlibat film besutan Fajar Bustomi itu.

Seperti anak-anak kecil pada umumnya, ketika masih kecil dulu Kemal punya cita-cita untuk jadi seorang superhero. Mengetahui impian masa kecilnya hampir 'terwujud', tentu saja pria berusia 26 tahun itu semakin tertarik untuk bergabung di JAGOAN INSTAN.

"Film superhero jarang banget di Indonesia, makanya begitu Fajar nawarin skrip ini, saya terima tanpa pikir panjang. Menjadi superhero udah cita-cita dari kecil dan akhirnya dapat kesempatan membela kebenaran meski cuma di film," ungkap Kemal ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Kemal sudah pantas jadi superhero? © KapanLagi.com®/Budy SantosoKemal sudah pantas jadi superhero? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Seperti kita tahu, badan Kemal tidaklah kekar-kekar amat untuk memenuhi stereotype karakter superhero pada umumnya. Namun ia percaya diri saat menjadi karakter Bumi dalam memberantas kejahatan di Indonesia.

"Nggak papa (nggak six pack) karena untuk jadi superhero nggak perlu berbadan bagus. Daripada six pack tapi melambai," kelakarnya seraya tertawa.

Jika dibanding film-film sebelumnya, berakting dalam JAGOAN INSTAN sangatlah berat. pasalnya Kemal harus melakukan koreo menggunakan kostum yang tidak nyaman dikenakan. Belum lagi saat harus digantung menggunakan sling.

"Syuting film ini tuh berat banget, COMIC 8 aja nggak gini-gini amat. Udah harus berantem, bajunya dibuat gerak susah, panas, capek banget," tutupnya.

Selain Kemal, JAGOAN INSTAN juga turut diramaikan oleh Kevin Julio, Anisa Rahma serta Alexa Key. Filmnya sendiri akan rilis di bioskop mulai 18 Februari 2016 nanti.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING