SELEBRITI

Ikut Social Distancing, Kemal Palevi Sebarkan Khutbah Terakhir Nabi Muhammad

Jum'at, 20 Maret 2020 13:05

Kemal Pahlevi © KapanLagi - Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Tengah menjalani social distancing atau menjauhi kerumunan, membuat Kemal Palevi membagikan sebuah pesan positif di postingan terbarunya. Saat ini Kemal diketahui sering menghabiskan waktunya di media sosial.

Pemilik nama asli Ahmad Kemal Palevi ini tampak mengunggah foto yang berisikan khutbah terakhir Nabi Muhammad. Pelawak sekaligus YouTuber inipun mengaku merinding saat membaca khutbah tersebut.

Ia mengaku bisa secara langsung mendengarkan Nabi Muhammad menyampaikan pesan ini kepadanya. Postingan inipun sontak dibanjiri komentar dari para netizen.

1. Postingan Terbaru

Layaknya masyarakat biasa, Kemal mengaku saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan bermain handphone. Ia pun mengaku mendapatkan khutbah tersebut dari teman-temannya.

Dalam postingannya, Kemal merasa kagum sekaligus merinding membaca khutbah tersebut. Ia pun menuliskan sebuah pesan untuk para netizen.

"Selama lagi ngelakuin #GerakanSocialDistancing gue jadi punya banyak waktu buat main handphone. Dan begitu pula temen-temen gue yang lagi di rumah aja, gak kemana-mana beberapa hari ini. Tiba-tiba ada satu temen yang lagi instastory ini. Pas baca, merinding banget parah. Berasa kayak beneran Nabi Muhammad lagi khutbah di depan gue ya Allah," tulisnya.

2. Khutbah Nabi Muhammad

Seperti yang diketahui Nabi Muhammad merupakan Nabi terakhir yang dipercaya oleh umat Muslim. Postingan Kemal ini bisa menjadi pengingat agar masyarakat mau lebih mendekatkan diri kepada Tuhan di tengah wabah virus ini.

Semoga dengan adanya pesan positif ini, masyarakat bisa semakin rajin beribadah. Tentunya tak hanya saat wabah virus corona terjadi, melainkan juga berlanjut untuk ke depannya.


REKOMENDASI
TRENDING