Jadi Rebutan Dua Pria, Anisa Rahma Warnai Hitam Rambutnya

Rabu, 17 Februari 2016 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Rebutan Dua Pria, Anisa Rahma Warnai Hitam Rambutnya Anisa Rahma © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Saat masih bersama Cherry Belle, Anisa Rahma identik dengan rambut panjang hitamnya. Namun semenjak lepas dari girlband yang membesarkan namanya itu, ia mencoba mewarnai rambut.
 
Namun karena terlibat layar lebar JAGOAN INSTAN, Anisa diminta menghitamkan kembali rambutnya. Meski tidak rela, mau tak mau ia harus menuruti perintah demi menghidupkan perannya sebagai Pertiwi.
 
"Di sini aku berperan sebagai Pertiwi yang karakternya Indonesia banget. Karena saat itu rambut masih cokelat, sutradara minta diwarnai hitam. Pengorbanan banget ngehitamin rambut," aku Anisa ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

Anisa suka gaya ala Korea  © KapanLagi.com®/Budy SantosoAnisa suka gaya ala Korea © KapanLagi.com®/Budy Santoso

 
Saat itu, Anisa mewarnai rambut berpatok terhadap tren mode Korea. Namun banyak yang berkomentar bila rambutnya lebih cocok berwarna natural alias hitam alami.
 
"Aku pada dasarnya suka Korea. Tren Korea itukan suka mewarnai rambut. Makanya aku cobain kemarin. Ada yang bilang cocok, ada yang nggak. Tapi selama ini paling cocok warna hitam sih," pungkasnya.
 
Dalam JAGOAN INSTAN, Anisa Rahma diperebutkan oleh dua pria yang diperankan Kemal Palevi dan Kevin Julio. Bedanya Kemal baik hati, Kevin sangat jahat. Lalu, siapa pria yang mampu memenangkan hati Anisa? Temukan jawaban di bioskop mulai 18 Februari 2016.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING