Gigi Tonggos, Kevin Julio Minta Fans Mengerti Keadaan

Kamis, 11 Februari 2016 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Gigi Tonggos, Kevin Julio Minta Fans Mengerti Keadaan Kevin Julio © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Demi film JAGOAN INSTAN, Kevin Julio rela dipermak hingga jauh dari kesan tampan. Ia memakai gigi palsu agar terlihat tonggos untuk menghidupkan karakter antagonis bernama Romeo.

Pemakaian gigi palsu ini rupanya sempat membuat gusi Kevin berdarah. Namun ia mencoba professional dan menahan rasa sakit selama proses syuting berlangsung.

"Gue pakai gigi tonggos agak sakit karena hampir seharian dipakai. Belum lagi sambil dialog, terbang-terbangan, jadi keteken gigi aslinya. Pas dicopot, gusinya berdarah," curhat Kevin saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Para pemeran 'JAGOAN INSTAN' © KapanLagi.com®/Budy SantosoPara pemeran 'JAGOAN INSTAN' © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Terbiasa tampan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Kevin meminta fans mengerti apabila mereka kaget melihat penampilannya di film ini. Karena itu semua dilakukan untuk menghidupkan sebuah karakter.

"Kalau ada fans yang nolak nggak apa-apa. Gimana dong, emang ini peran gue, mudah-mudahan fans bisa nerima," pungkasnya.

Dalam JAGOAN INSTAN besutan Fajar Bustomi, Kevin akan beradu akting dengan Kemal Palevi, Anisa Rahma, Alexa Key serta Dede Yusuf. Filmnya sendiri berkisah tentang Bumi, pemuda yang mendadak jadi superhero setelah disuntik sebuah serum.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING