Soal Superhero dan 'JAGOAN INSTAN', Ini Komentar Kemal Palevi

Selasa, 17 November 2015 13:52 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Superhero dan 'JAGOAN INSTAN', Ini Komentar Kemal Palevi Ahmad Kemal Palevi © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kalau soal sosok superhero, saat ini Indonesia tidak kalah dengan film-film luar. Yap, mulai banyak bermunculan karakter superhero baru yang merupakan buatan asli anak bangsa sendiri baik lewat film atau komik.

Meski bukan seorang creator, Ahmad Kemal Palevi jadi salah satu aktor yang beruntung bisa memerankan tokoh superhero di film JAGOAN INSTAN. Yap, ia pun sampai mengaku senang dengan film yang mengambil tempat syuting di 2 kota besar Indonesia tersebut.

"Seru sih, tapi pertama kali jadi Bumi. Baju superhero kan panas, jadi pas syuting pasti panas banget karena pakai kostum superhero gitu. Jadi gue ngerasa banget perasaan Batman kalo lagi syuting," ujar Kemal saat ditemui di Indonesia Comic Con, di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Kemal Palevi akhirnya bisa merasakan rasanya jadi superhero di film JAGOAN INSTAN © KapanLagi.com/Budy SantosoKemal Palevi akhirnya bisa merasakan rasanya jadi superhero di film JAGOAN INSTAN © KapanLagi.com/Budy Santoso

Selain bisa merasakan ribetnya berakting dengan kostum yang terlihat keren, komik Stand Up Comedy Indonesia yang satu ini bisa merasa puas bekerja dengan sejumlah aktor dan aktris hebat lainnya. Yap, terutama pengalamannya akting bersama Anisa Rahma dan Kevin Julio.

"Februari 2016 (rencana dirilis). Seru si sama beberapa pemain yang baru kaya Anisa Rahma, sama Kevin Julio. Kalo yang lain udah sering, kerjanya fun," lanjutnya.

"Karena itu, besar harapan Kemal kalau superhero JAGOAN INSTAN ini bisa membuat citra yang lebih baik bagi anak-anak. "Kalo superhero Garuda, superhero responnya nggak baik, banyak yang bilang nggak bagus dan mudah mudahan Jagoan Instan ini sosok yang disukai untuk anak-anak. Karena mau di jadiin tokoh figure mainan gitu, supaya mereka bisa dapet tokoh yang diidolakan anak anak, jadi memang bagus untuk dijadikan contoh superhero untuk anak anak," pungkas Kemal.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING