Sibuk Promo Album, Felly Young - Mario Kacang Pilih Nikah di 2017

Minggu, 13 Maret 2016 06:15 Penulis: Arai Amelya
Sibuk Promo Album, Felly Young - Mario Kacang Pilih Nikah di 2017 Mario Kacang - Felly Young
Kapanlagi.com - Setahun sudah kisah asmara Yefani Filliang alias Felly Young dan musisi muda Mario Kacang berjalan. Selama menikmati indahnya pacaran, Felly dan Mario sudah pernah berduet lewat lagu Berjanji Setia. Kini Felly pun terlibat dalam album grup Mario, 3 Composer. Apakah lagu ini untuk souvernir pernikahan mereka?

"Wah boleh juga ya kalau dibilang duet ini proyek untuk souvenir. Tapi bagian Mario saya ya yang ambil," kelakar Felly dan Mario bergantian sambil tertawa.

Dijumpai bareng di kawasan Menteng, Jakarta Pusat hari Kamis (10/3), pasangan muda ini memang lebih banyak cerita soal album 3 Composer. Jika kamu tak tahu, Mario memang bergabung dalam grup itu bersama dua musisi pencipta lagu handal lainnya, Tengku Shafick dan Bemby Noor.

Soal pernikahan, Felly pun ingin yang sederhana saja  Muhammad Akrom SukaryaSoal pernikahan, Felly pun ingin yang sederhana saja Muhammad Akrom Sukarya

Beberapa waktu yang lalu, Mario memang sempat merasakan kegalauan jika dirinya tidak diterima dalam keluarga besar Felly yang keturunan Tionghoa. Sebagai pria Batak, Mario pun akhirnya memilih tak bertunangan dengan Felly. Lalu, kapan mereka akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan?

"Pengennya tahun ini sih. Cuma nggak mungkin ya? Setelah ini pasti disibukkan dengan promo album dan lain-lain. Kalau nikah kan juga nggak bisa langsung. Belum harus ikut panduan gereja selama 6 bulan, jadi mungkin tahun depan. Omongan soal nikah sudah ada, mungkin tahun 2017 ya. Terakhir itu mama saya ketemu papanya Felly," jelas Mario.

Banyaknya selebritis yang memilih menggelar pernikahan secara besar-besaran, mantan member girlband Cherry Belle ini rupanya lebih suka yang tidak ribet tapi sellau dikenang. Senada dengan Felly, Mario juga ingin pernikahannya dihadiri seluruh teman-teman yang pernah berjasa dalam hidupnya.

(kpl/aal/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING