Berkunjung ke New York, Nadya Hutagalung Dikira Sandra Bullock

Jum'at, 06 Maret 2015 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Berkunjung ke New York, Nadya Hutagalung Dikira Sandra Bullock Nadya Hutagalung & Sandra Bullcok © Istimewa
Kapanlagi.com - Sudah tak diragukan lagi jika Nadya Hutagalung punya kecantikan dan bakat yang luar biasa. Hal itu tentu berpengaruh terhadap profesinya sebagai model. Ya, nama perempuan kelahiran Sydney ini jadi terkenal hingga ke belahan bumi Hollywood.

Beberapa waktu lalu, ia sempat mengunjungi salah satu kota di Amerika, New York. Tak ketinggalan, ia sempat mengabadikan salah satu momen saat berada di kota besar itu dan ia unggah di akun Facebook miliknya.

Karena cuaca di sana dingin ia mengenakan baju hangat. Meski wajahnya tak terlihat sepenuhnya, tapi dirinya mampu membuktikan jika dirinya punya kualitas Internasional. Secara keseluruhan foto ini membuat Nadya tampil sangat mengagumkan.

Pose cantik Nadya Hutagalung di New York © Facebook.com/Nadya HutagalungPose cantik Nadya Hutagalung di New York © Facebook.com/Nadya Hutagalung

Tentu saja, foto ini mampu menarik perhatian dari netizen. Tak kurang dari tiga ribu pengguna Facebook menyukai foto Nadya ini. Berbagai pendapat juga membanjiri kolom komentar.

Nadya Hutagalung dibilang mirip Sandra Bullock © Facebook/Nadya HutagalungNadya Hutagalung dibilang mirip Sandra Bullock © Facebook/Nadya Hutagalung

Ada yang menarik di komentar Facebook-nya. Salah satu pemilik akun mengungkapkan jika dirinya mirip seperti artis kenamaan Hollywood. "Kamu terlihat seperti Sandra Bullock Nadya," tulisnya.

Well, kalau mengenai penampilan dan wajahnya memang tak perlu diragukan lagi. Tapi apakah benar perempuan 40 tahun ini mirip dengan pemain GRAVITY itu? Tulis pendapat kamu ya. :)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING