Berniat Gelar Pengajian Tiap Bulan Bareng Fans, d Masiv Hijrah?

Sabtu, 24 Juni 2017 10:45 Penulis: Ahmat Effendi
Berniat Gelar Pengajian Tiap Bulan Bareng Fans, d Masiv Hijrah? D Masiv ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Satu langkah berbeda dibuat oleh grup musik d Masiv yang berniat menggelar pengajian bersama penggemar setiap bulan. Cara ini sengaja dilakukan oleh d Masiv agar bisa lebih dekat dengan fans.

Cara ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, cara ini benar-benar fokus dijalani oleh d Masiv di tengah kesibukan begitu padat. Menurut Rian, mendalami ilmu agama Islam supaya para personel d Masiv bisa lebih taat kepada Yang Maha Kuasa.

"Buat kita lebih ke ibadah. Jadi nggak ada salahnya untuk mendalami itu, di sini belajar lagi. Ketika di industri kita dunia hiburan seperti apa," kata Rian saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

d Masiv berniat rutin menggelar pengajian bersama penggemar. ©KapanLagi.comd Masiv berniat rutin menggelar pengajian bersama penggemar. ©KapanLagi.com

Rian mengatakan sebagai public figure dirinya sadar, begitu banyak godaan yang didapat. Oleh karena itu, dengan mendalami ilmu agama, dirinya akan mempunyai 'benteng' agar bisa jauh dari musibah yang menimpanya.

"Kalau kita nggak punya pegangan nggak ada yang membentengi itu, bahaya banget. Kita hanya ingin yang lebih baik lagi," kata Rian.

Bagi Rian dengan cara mengaji, para Masivers bisa memberikan banyak hal yang positif. Rian ingin para penggemar d Masiv yang beragama muslim bisa hidup lebih baik lagi dan tak selalu bergaya glamor.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING