SELEBRITI

Berpacaran di Film Auto Dijodohkan Netizen, Begini Tanggapa Ziva Magnolya dan Mark Natama

Selasa, 05 April 2022 19:56

Ziva Magnolia dijodohkan dengan Mark Natama (credit: KapanLagi/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol yakni Ziva Magnolya dan Mark Natama terlibat satu produksi film bertajuk PULANG. Dalam road movie besutan Azhar Kinoi Lubis itu, keduanya diplot sebagai pasangan kekasih bernama Rindu dan Beno.

Baik Ziva maupun Mark mengaku senang bisa kerja bareng di judul film yang sama. Ada kemudahan dalam menjalin chemistry. Terlebih bagi Ziva yang merasa nyaman bila ada orang sudah dikenal terjun dalam proyek yang sama.

"Kebetulan aku sama Tama udah kenal dari setahun lalu. Pas pertama ketemu, orangnya ternyata asyik, akhirnya jadi berteman. Pas tahu disatuin di film ini aku senang banget jadi punya teman. Karena kalau nggak punya teman tuh ngerasa sendiri aja," kata Ziva ditemui KapanLagi.com di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Mark menambahkan, "Gue sama kayak Ziva. Gue tuh ekstrovert, tapi kalau ada di lingkungan baru harus ada teman satu untuk bisa membaur. Pas tahu ada Ziva berasa bisa against everything," ucapnya seraya tertawa.

1. Dijodoh-Jodohkan Netizen

Meski sudah tahu Ziva Magnolya dan Mark Natama murni berteman, namun tetap saja ada fans yang dibuat baper dan berharap jadian. Lantas, bagaimana tanggapan mereka berdua.

"Penggemar kita tahu kalau kita udah berteman, tapi ada beberapa yang bilang 'Apa takdir ya, karena pertama ketemu pas Ramadan tahun lalu, sekarang film bareng rilis juga Ramada'. Kalau gue sih mengartikan itu bentuk support mereka. Hal itu kita apresiasi," jelas Mark.

2. Tak Anggap Persaingan

Selain Ziva Magnolya, beberapa jebolan ajang Indonesian Idol musim sepuluh seperti Lyodra, Tiara Andini, Mahalini, Novia Bachmid dan Nuca, turut terjun ke akting. Lantas, seperti apa Ziva menanggapinya?

"Aku senang banget karena nggak cuma aku, tapi teman-temanku yang berasal dari Indonesian Idol bisa berkembang juga. Aku pribadi nggak merasa tersaingi karena percaya kita punya jalan masing-masing," pungkas Ziva.

3. Tayang Menyambut Bulan Ramadan

PULANG besutan Azhar Kinoi Lubis mulai tayang di layanan streaming Klik Film mulai 2 April 2022. Turut dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therinne, filmnya berkisah tentang Pras yang mengajak anaknya bernama Rindu melakukan perjalanan darat menuju Yogyakarta.

Selama perjalanan tersebut, akhirnya terungkap sebuah rahasia bila Pras memutuskan bercerai. Rindu jelas tidak terima dan marah besar.


REKOMENDASI
TRENDING