SELEBRITI

Debut Akting Lewat Film 'PULANG', Ziva Magnolya Ngaku Takut Bertemu Ringgo Agus Rahman

Selasa, 05 April 2022 14:48

Ziva Magnolya debut akting (credit: instagram.com/zivamagnolya)

Kapanlagi.com - Ziva Magnolya menjalani debut akting lewat film streaming bertajuk PULANG. Dalam road movie besutan Azhar Kinoi Lubis itu, Ziva diplot memerankan gadis bernama Rindu yang harus hadapi kenyataan bahwa orangtuanya akan bercerai.

Sepanjang film, Ziva beradegan dengan Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therinne yang didaulat menjadi orangtuanya. Ia mengaku sempat ketakutan saat pertama kali tahu bakal kerja bareng aktor senior sekelas mereka.

"Ini kan film pertama aku ya, waktu pertama kali ketemu sama para senior sempat takut gitu. Kayak gimana gitu harus bersikap. Ternyata pas sudah ketemu, mereka asyik. Kita jadi akrab satu sama lain, seketika kekhawatiranku hilang," kata Ziva dikutip KapanLagi.com saat virtual conference pada Sabtu pekan lalu (2/4/2022).

1. Ringgo Sering Melawak

Ziva Magnolya mendapat kesan menyenangkan saat pertama bertemu dengan Ringgo Agus Rahman. Sebagai aktor profesional, ternyata lawan mainnya itu begitu merangkul dengan candaan.

"Kak Ringgo itu sering melawak, bahkan di saat kita pertama ketemu. Aku merasa dibantu banget oleh para senior ini. Aku tak merasa diabaikan, dari awal kita selalu diskusi supaya proyek lancar," tutur Ziva.

2. Perbedaan Usia Bukan Penghalang

Ringgo Agus Rahman juga mengungkapkan hal senada atas kinerja Ziva Magnolya. Meski baru pertama kali bermain film, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu sangat enak diajak kerja bareng.

"Buat gue Ziva sangat kooperatif ya. Perbedaan usia nggak jadi penghalang buat gue sama Ziva. Dengan Imelda pun demikian, senang bisa main bareng idola gue," ucap Ringgo pada kesempatan yang sama.

3. Perjalanan Menuju Jogja

Film PULANG mulai tayang di layanan streaming Klik Film mulai 2 April 2022. Berkisah tentang Pras yang mengajak anaknya bernama Rindu melakukan perjalanan darat menuju Yogyakarta.

Selama perjalanan tersebut, akhirnya terungkap sebuah rahasia bila Pras memutuskan bercerai. Rindu jelas tidak terima dan marah besar.


REKOMENDASI
TRENDING