SELEBRITI

Bersahabat Lama, Begini Ungkapan Haru Vanessa Angel Untuk Nicky Tirta

Selasa, 23 Juli 2019 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah bebas dari penjara terkait kasus prostitusi online, Vanessa Angel melanjutkan kesehariannya seperti dulu. Termasuk juga bertemu dengan para sahabatnya untuk melepas kangen. Salah satunya adalah teman duetnya Nicky Tirta.

Persahabatan mereka sudah lama terjalin. Apalagi merek juga sering beradu akting bersama dalam satu judul. Akhirnya keduanya pun bertemu. Pertemuan itu pun tak biasa, karena Nicky Tirta mengajaknya muay thai bareng.

"Hey you. Good to have u back! Dapet temen muay thai-an yang katanya mau rutin. Mudah-mudahan kesampean ya, biar sehat bareng!," ungkap Nicky Tirta dalam unggahannya di Instagram.

1. Miliki Sahabat yang Selalu Support

Pakai serba hitam, Vanessa Angel terlihat totalitas berlatih. Keringat pun bercucuran membasahi badannya. Tak lupa momen olahraga itu mereka abadikan.

Vanessa sendiri beruntung miliki sahabat seperti Nicky. Ia selalu berikan support untuknya.

"Terima kasih yang teramat buat sahabatku yang baik baik baiikkk banget, dan dari awal karirku sampai sekarang ini masih support aku jagain aku terus, aku berdoa keluargamu & karirmu semakin baik ke depannya," ungkap Vanessa Angel dalam caption.

2. Sempatkan Jenguk ke Penjara

Bahkan di saat Vanessa terpuruk waktu itu, Nicky menyempatkan diri untuk menjenguknya di penjara. Nicky juga pernah mengungkap bagaimana kondisi Vanessa waktu itu. Benar-benar terpuruk hingga terpikir ingin bunuh diri.

"Apalagi Nicky jago masak, kemarin juga pas ku dipenjara aku dibawain makanan makanan yang super enak. YUK ibu ibu atau mas mas yang belum pernah icip mas Nicky yuk! Eh maksudnya icip masakannya mas Nicky yuk. Eh, ngomong-ngomong kita berkarya bikin lagu lagi apa nih? *colek @alam_urbach," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING