Bersama Lanccelot, Amanda Rawles Tampil Cantik Layaknya Putri di Negeri Dongeng

Senin, 20 Mei 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Bersama Lanccelot, Amanda Rawles Tampil Cantik Layaknya Putri di Negeri Dongeng ©Lanccelot

Kapanlagi.com - Mengenakan busana putih dengan make up alami dan jam tangan Lanccelot dipergelangan tangan kiri, Amanda Rawles tampil cantik jelita seperti putri di negeri dongeng. Suasana dramatis negeri dongeng semakin terpancar tatkala sinar matahari memasuki tengah hutan yang penuh dengan pepohonan. 

©Lanccelot©Lanccelot

Keberadaan Amanda Rawles di tengah hutan seakan mengajak kita memasuki negeri dongeng. Lanccelot sendiri berkolaborasi dengan Amanda Rawles untuk menghadirkan campaign “Fairy Tale Journey with Amanda Rawles”. Kolaborasi ini bagian Lanccelot untuk memperkenalkan koleksi jam tangan kayu terbaru dari seri Romans.

©Lanccelot©Lanccelot

Terinpirasi oleh zaman romawi dan kawasan black forest yang mistis, Lanccelot menghadirkan jam tangan yang dinamai Roman Wood of Black Forest. Romans Wood of Black Forest terbuat dari kayu ebony yang memiliki karakteristik warna cokelat gelap layaknya pohon cemara yang menjulang tinggi. Warna coklat tua mewakili warna alami dan menghasilkan perasaan hangat bagi penggunanya.

Bagi yang suka penampilan fesyen sederhana, memakai jam tangan klasik ini menjadi sesuatu yang penting karena klasiknya begitu elegan dan sempurna.

Owner brand jam tangan Lanccelot mendesain seri Romans berbahan kayu dan dibuat dengan kualitas terbaik serta sangat cocok untuk dipakai acara casual, sehari-hari. Dilengkapi dengan teknologi nano water resistant sehingga tahan terhadap percikan air hujan maupun lainnya, namun tidak disarankan untuk digunakan sambil berenang.

©Lanccelot©Lanccelot

Seri Romans Wood of Black Forest ini dijual terbatas dan Lanccelot hanya memproduksi 100 unit. Seri Romans Wood of Black Forest juga tersedia untuk pria penyuka style klasik nan elegan.

©Lanccelot©Lanccelot

Lanccelot merupakan merek jam tangan asli dari Indonesia dan didirikan pertama kali pada tahun 2014. Berawal dari kesukaan pada jam tangan dan desain, serta keinginan ada brand lokal yang bisa go internasional inilah kemudian di bangun merek jam tangan bernama Lanccelot. Selain Romans Wood of Black Forest, Lanccelot juga memiliki seri lain yang menjadi favorit milenial seperti; Aegis of Arthur, Romans of Pompilus hingga Navigator of Vlad Tepes.

Mengusung slogan “Luxuries are not always expensive, now everyone can get Luxuries”, Lanccelot mengukuhkan diri sebagai sebuah brand lokal dari Indonesia siap menyediakan jam tangan trendy dan stylish dengan gaya klasik eropa yang selalu cocok untuk mode saat ini.

Lanccelot merupakan salah satu brand lokal Tanah Air yang memiliki prospek cukup tinggi untuk menjadi brand internasional. Konsep desain dan konten yang kuat serta bernilai sejarah membuat Owner Lanccelot memiliki optimisme bahwa koleksi jam tangannya mampu menjadi pesaing utama dari brand internasional, salah satu Daniel Wellington.

Secara umum, Lanccelot maupun Daniel Wellington sama-sama mengusung desain klasik, bedanya Daniel Wellington lebih pada desain klasik minimalis dimana bentuk jam tangan tipis, halus, dan bundar, tanpa terlalu banyak fitur. Sedangkan Lanccelot, memiliki desain klasik gaya eropa yang lebih beragam dengan 6 seri jam tangan dan puluhan jenis setiap serinya. Dimana Seri Aegis yang paling unik dan favorit. Paling mencolok, dari segi harga, Lanccelot jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang setara. Sebagai informasi lagi, baik Lanccelot maupun Daniel Wellington sama-sama memakai Japanese Quartz Movement.

Bermodal konsep kuat itulah, Owner Lanccelot memiliki visi dan misi koleksi jam tangan Lanccelot dapat dinikmati pecinta fashion dan jam tangan yang tersebar di 7 benua dan 7 samudera. Kemajuan teknologi digial memungkinkan mereka untuk melakukan pembelian online dan Lanccelot memastikan produknya berkualitas, dikirim dengan aman dan bergaransi. Tercatat, saat ini koleksi jam tangan Lanccelot sudah tersebar di negara-negara eropa seperti Inggris, Spanyol, dan Jerman, Amerika dan beberapa negara di Asia.

Kunjungi website Lanccelot untuk info lebih lanjut www.lanccelot.com dan Instagram lanccelot: https://www.instagram.com/lanccelot/

Reporter: Gilar Ramdhani

(kpl/glr)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING