SELEBRITI

Berseteru Dengan Istri Zikry Daulay, Ria Ricis Beberkan Kronologi Permasalahan

Selasa, 05 Februari 2019 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ria Ricis buka suara soal perseteruannya dengan Henny Rahman. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, nama Ria Ricis jadi perbincangan hangat setelah dirinya mengunggah video untuk istri aktor Zikri Daulay, Henny Rahman. Dalam videonya, wanita yang juga Youtuber hits itu tampak menyampaikan permohonan maaf karena adanya konflik yang bermula dari kesalahpahaman. Ketika ditemui secara langsung, Ricis akhirnya buka-bukaan soal perseteruannya dengan Henny Rahman.

"Kejadiannya waktu semalam aku upload permintaan maaf pas semenit sebelum aku upload, karena memang by phone, memang agak bermasalahnya by phone. Kita mau ketemu sama keluarganya, katanya nggak, maksudnya apa ya? Dia nggak mau, jadi maunya lewat Instagram dulu," ujar Ria Ricis, saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (03/01/19).

Saat berseteru dengan Ricis, Henny memang sempat mengunggah Instastory untuk meluapkan rasa kecewanya. Adik Oki Setiana Dewi itu diduga telah menyinggung ibunda Henny dan membuat istri Zikri Daulay itu naik pitam. Menanggapi hal itu, sebenarnya Ricis sendiri sudah berinisiatif untuk silaturahmi langsung ke rumah Henny.

"Aku mau ketemu sama orang tuanya, sama yang bersangkutan. Ya tapi dia maunya minta maaf lewat Instagram, ya dengan kerendahan hati kita emang mau memenuhi permintaan maaf. Kita minta maaf dari hati yang paling dalam," paparnya.

1. Merasa Bersalah

Ricis mengaku masih merasa bersalah atas perbuatannya yang menyinggung Henny Rahman. Meski tak secara gamblang menjelaskan duduk permasalahannya, ia berharap permintaan maafnya tersebut diterima dengan baik oleh pihak keluarga Henny dan Zikry.

"Aku juga minta maaf banget aku bersalah banget, aku akuin aku salah banget. Tapi kalau misalkan dari pihaknya kakak Henny agak kesel wajar ya, karena kan orang emosi akan ngelakuin banyak hal gitu ya. Aku juga kalau emosi akan ngelakuin hal yang sama, mungkin. Karena kan nggak tau, tapi aku udah minta maaf sih. Mudah-mudahan dimaafin," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING