Bertabur Bintang dan Hiburan, Mandiri Karnaval 2020 Dibikin Pecah sama Penampilan Tiara Andini

Sabtu, 03 Oktober 2020 21:41 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Bertabur Bintang dan Hiburan, Mandiri Karnaval 2020 Dibikin Pecah sama Penampilan Tiara Andini credit via vidio

Kapanlagi.com - Tiara Andini yang dikenal sebagai salah satu penyanyi muda berbakat tanah air menjadi salah satu guest star di Mandiri Karnaval 2020. Acara yang diadakan untuk memeriahkan hari ulang tahun Mandiri yang ke-22 itu digelar pada hari ini tanggal 3 Oktober 2020 secara live streaming di Vidio.com dari jam 16.00 hingga 20.00.

credit via vidiocredit via vidio

Cewek cantik asli Jember itu sukses bikin galau para penonton dengan membawakan deretan hits single seperti 365, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, dan juga Gemintang Hatiku.

Serunya Penampilan RAN

credit via vidiocredit via vidio

Nggak cuma Tiara Andini, Mandiri Karnaval 2020 juga dimeriahkan dengan penampilan dari trio RAN. Yang spesial, pada penampilan kali ini RAN tampil tanpa Nino dan digantikan oleh penyanyi dengan suara super merdu yakni Kamga. Mereka bertiga membawakan deretan lagu-lagu hits seperti Sepeda, Jadi Gila, Kulakukan Semua Untukmu, Dekat di Hati, hingga Pandangan Pertama. Kamu yang nonton, pastinya sing along bareng, kan?

Kahitna Sukses Bikin Baper

credit via vidiocredit via vidio

Grup legendaris Kahitna juga jadi salah satu penampil di Mandiri Karnaval 2020. Mario dan kawan-kawan sukses bikin penonton baper dengan deretan lagu-lagu legendaris seperti Soulmate, Andai Dia Tahu, Tak Sebebas Merpati, dan Mantan Terindah. Pecahnya Mandiri Karnival 2020 pun makin lengkap berkat kehadiran tiga komika favorit tanah air, yaitu Rigen, Awwe, dan Marshel. Meskipun secara virtual, jokes dari mereka tetap ampuh kok buat bikin penonton terpingkal.

Hadir Juga Speaker Inspiratif

credit via vidiocredit via vidio

Selain hiburan, Mandiri Karnival 2020 juga jadi ajang bagi para entrepreneur muda untuk memetik inspirasi. Dalam satu sesi bernama Mandiri Berinovasi dihadirkan dua pembicara inspiratif, yaitu Yukka Harlanda sebagai Founder Brodo Footwear sampai Bernhard Suryaningrat sebagai founder NeverTooLavish.

Seru banget kan, Mandiri Karnival 2020 sebagai peringatan ulang tahun Bank Mandiri yang ke-22? Mana penampil atau sesi favoritmu dalam acara ini, KLovers?

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING