SELEBRITI

Bertahun-Tahun Berlalu, Aurel & Azriel Hermansyah Masih Trauma dengan Perceraian Anang - Krisdayanti

Senin, 09 Maret 2020 15:05 Penulis: Sora Soraya

Azriel - Aurel Hermansyah © instagram.com/azriel_hermansyah

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menjadi salah satu anak selebriti yang mengalami situasi keluarga broken home. Perceraian yang terjadi di antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti tentu menjadi kenangan pahit yang membekas di masa kecilnya.

Meski sudah bertahun-tahun berlalu, rupanya perceraian tersebut masih sangat hangat di ingatan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Mereka bahkan mengaku masih ada rasa trauma sampai sekarang.

1. Tak Ingin Punya Cerita yang Sama

Fakta ini secara langsung diungkapkan oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dalam video Q&A terbaru mereka di YouTube. Azriel membaca pertanyaan dari salah seorang followers-nya, "Apa tanggapan kalian dengan broken home? Apa masih ada trauma sampai sekarang? Dan bagaimana dulu bangkit dari semua itu?"

Sempat hening sejenak, Aurel pun akhirnya menjawab kalau ia tak ingin punya cerita yang sama. Ia berharap agar di masa depan, anak-anaknya hidup dalam keluarga bahagia, bukan broken home karena perceraian kedua orangtuanya.

"Kalau menurut aku jangan lah, karena kasihan anak-anaknya. Apalagi kalau masih kecil, yang mungkin masih belum mengerti. Makanya aku tuh dari dulu punya pendirian dan udah aku tanamin dalam diriku, aku tuh kalau misalnya udah berkeluarga itu satu untuk selamanya," kata Aurel.

2. Diamini Azriel

Azriel yang mendengarkan kata-kata Aurel pun memberikan jawaban singkat serupa untuk mengamini pernyataan sang kakak. Meski rasa trauma itu masih ada, kakak beradik ini berharap agar keturunannya kelak tak merasakan hal serupa.

Beruntung kini Azriel dan Aurel hidup bahagia dengan keluarga barunya setelah Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty. Hubungan mereka dengan Krisdayanti juga berjalan baik-baik saja hingga sekarang.


REKOMENDASI
TRENDING