SELEBRITI

Bertanggung Jawab dan Humoris, Rini Yulianti Lega Ririn Ekawati Dinikahi Ibnu Jamil

Selasa, 02 Februari 2021 15:58

Rini Yulianti ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (30/1/2021) Ibnu Jamil resmi mempersunting Ririn Ekawati yang dipacarinya sejak enam bulan terakhir. Acara berjalan begitu intim dihadiri keluarga dan orang terdekat tanpa lupa menerapkan protokol kesehatan.

Rini Yulianti selaku adik Ririn mengaku senang sang kakak akhirnya kembali berumah tangga. Terlebih Ibnu adalah sosok lelaki yang baik di matanya.

"Aku lega kakak aku menemukan laki-laki yang begitu baik. Yang pasti aku melihat Kak Ibnu itu orang yang bertanggung jawab, baik, humoris. Semoga Kak Ibnu bisa jaga Kak Ririn dan Kak Ririn lebih happy lagi," kata Rini ditemui di Ayana Mid Plaza Hotel, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

1. Dekat dengan Jasmine dan Cattleya

Tidak hanya bertanggung jawab, baik dan humoris, Rini Yulianti juga bersyukur anak-anak Ririn Ekawati dari pernikahan sebelumnya bisa dekat dengan Ibnu Jamil. Rupanya ada hal yang membuat Ibnu mudah dekat dengan Jasmine dan Cattleya.

"Anak Kak Ririn itu emang senang banget sama laki-laki yang biasa peluk karena memang dia tidak punya Papa. Jadi sama Kak Ibnu pun sudah nyaman, sudah panggil Papa. Itu yang juga salah satu yang buat aku bahagia," imbuh pesinetron tersebut.

2. Disiapkan Sebelum Ibunda Meninggal

Lebih lanjut Rini Yulianti menjelaskan bila proses pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah diketahui oleh ibunda yang telah berpulang. Bahkan, dari jauh hari Ibnu telah meminta izin untuk menjadikan Ririn istrinya.

"Prosesnya sebelum Mama meninggal, sudah ada rencana ini (menikah). Tanggal, tempat, semuanya sudah ada. Jadi sekarang Mama nggak ada pun, semuanya tetap berjalan," tandas Rini.


REKOMENDASI
TRENDING